Hei United Army Surabaya, Granda vs Manchester United Disiarkan Live di SCTV

  Kamis, 08 April 2021   Andres Fatubun

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Jadwal Liga Europa babak perempat final akan bergulir Kamis malam ini atau Jumat dinihari WIB, 9 April 2021. 

Dini hari nanti ada empat laga yang akan dimainkan. Salah satunya pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV adalah Granada vs Manchester United.

Secara kualitas, United jelas lebih unggul. Namun pelatih Granada, Diego Martinez, menegaskan timnya tidak gentar dengan reputasi besar yang dimiliki calon lawan mereka pada babak perempat final Liga Europa, Manchester United. 

AYO BACA : Jika Tidak Lolos Gelombang 16, Apakah Harus Melakukan Pendaftaran Ulang di Gelombang 17?

Martinez menyatakan status MU justru menjadi bahan bakar timnya ketika mereka menjamu Setan Merah dalam leg pertama di Nuevo Los Carmenes, Jumat dini hari (9/4) besok.

"Kalau kami terlalu banyak memikirkan soal United, bisa jadi kami tidak tampil sesuai harapan ketika bermain," kata Martinez dalam laman resmi UEFA, Kamis.

"Kami menghadapi raksasa. Sejauh ini, melakukan hal yang sama membuat kami termotivasi untuk mengeluarkan kemampuan sepenuhnya dan tampil sebagai sebuah tim," ujarnya menambahkan.

AYO BACA : 130.331 Data Pengguna Facebook di Indonesia Bocor, Kamu Termasuk? Begini Cara Mengeceknya

Martinez meyakini dengan sekurang-kurangnya 180 menit babak perempat final dimainkan ada banyak hal yang bisa terjadi dan dia menegaskan tidak ada yang mustahil. "Selama 180 menit dan waktu tambahan mungkin, segalanya bisa terjadi. Fakta bahwa saya berbicara di sini, hari ini, adalah lantaran tim ini terus membuktikan bahwa yang mustahil itu bisa saja terjadi," pungkasnya.

Musim ini merupakan debut Granada dalam kompetisi antarklub Eropa dan mereka lolos sebagai runner-up Grup E Liga Europa serta menciptakan kejutan dengan menyingkirkan Napoli dari babak 32 besar sebelum melewati FK Molde menuju perempat final.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya. 

Leg 1
Jumat, 9 April 2021

02:00 Dinamo Zagreb vs Villarreal (Vidio)
02:00 Ajax vs AS Roma (Vidio)
02:00 Arsenal vs Slavia Praha (Vidio)
02:00 Granada vs Manchester United (SCTV).

Leg 2
Jumat, 16 April 2021

02:00 Villarreal vs Dinamo Zagreb (Vidio)
02:00 AS Roma vs Ajax (Vidio)
02:00 Slavia Praha vs Arsenal (Vidio)
02:00 Manchester United vs Granada (SCTV).

AYO BACA : Piala Menpora: Siapa Lawan Persebaya di Babak Perempat Final?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar