Setiap Warna Emoji Hati Punya Makna Berbeda, Jangan Asal Kirim!

  Jumat, 09 April 2021   M. Naufal Hafizh
[Ilustrasi] Setiap warna emoji hati memiliki makna atau arti berbeda. Emoji hati biasanya digunakan untuk menunjukkan perasaan cinta dan kasih sayang kepada penerima pesan. Namun, emoji ini kerap dikirim tanpa tahu artinya. (Pixabay)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Setiap warna emoji hati memiliki makna atau arti berbeda. Emoji hati biasanya digunakan untuk menunjukkan perasaan cinta dan kasih sayang kepada penerima pesan. Namun, emoji ini kerap dikirim tanpa tahu artinya.

Melansir dari Emojipedia, masing-masing emoji hati yang tersedia saat ini berwarna hitam, ungu, biru, hijau, kuning, oranye, merah, dan emoji patah hati.

Emoji putih juga kini mulai tersedia, namun belum banyak digunakan.

Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu Ost Ikatan Cinta, Cocok bagi yang Tengah Merindu

Meski Cinta, 6 Hal Ini Harus Dirahasiakan dari Pasangan, Termasuk Ngobrolin Mantan

Biasanya, pengguna pada umumnya memilih emoji sesuai warna kesukaan atau mood masing-masing. Tanpa disadari, rupanya masing-masing emoji hati memiliki makna tersendiri sesuai warna.

Mengutip Emoji Meanings, berikut makna emoji hati sesuai warna. Sebelum mengirim pesan, sesuaikan emoji hati yang akan digunakan dengan isi pesan ya.

1. Arti emoji hati berwarna merah

Paling banyak digunakan, emoji hati berwarna merah ini merupakan simbol cinta klasik. Emoji hati ini menunjukkan gairah dan romansa dalam hubungan kekasih. Sementara itu, dalam hubungan persahabatan, emoji hati ini menunjukkan ikatan yang kuat.

Seks Pagi Hari Bikin Bercinta di Ranjang Lebih Lama, Ini Penjelasannya

2. Arti emoji hati berwarna oranye

Makna emoji hati berwarna oranye adalah untuk menunjukkan cinta setengah hati. Emoji ini berarti kamu tidak ingin memiliki hubungan serius dan hanya ingin menjadi teman. Duh, jangan kirim emoji ini ke pacar kamu, ya.

3. Arti emoji hati berwarna hijau

Emoji hati berwarna hijau menunjukkan pola makan dan kehidupan yang lebih dekat dengan alam. Di sisi lain, emoji ini memiliki makna ungkapan cemburu atau merujuk pada masalah pada hubungan.

Profil Arya Saloka (Mas Al Ikatan Cinta), Perjalanan Karier dan Juga Usahanya

4. Arti emoji hati berwarna biru

Emoji hati berwarna biru memiliki makna kepercayaan penuh yang mewakili kesetiaan, persahabatan, serta cinta dengan keyakinan yang tinggi.

5. Arti emoji hati berwarna ungu

Emoji hati berwarna ungu merujuk pada cinta kasih yang pengertian. Emoji ini sangat tepat kamu gunakan saat hari Ibu. Emoji ini sangat tepat untuk mengungkap pesan cinta antara anak dan orang tua.

Kaitan Antara Putus Cinta dan Penurunan Berat Badan

6. Arti emoji hati berwarna hitam

Makna emoji hati hitam rupanya menunjukkan selera humor yang gelap. Namun, terkadang emoji ini merujuk pada ekspresi kesedihan dan kepedihan. Jangan digunakan saat waktu senang, ya.

13 Tanda Pacarmu Jatuh Cinta kepada Sahabatmu

9 Tanda Bahwa Dia Cinta Sejatimu

Itulah makna emoji hati daari setiap warnanya. Jangan asal kirim lagi ya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar