Ruang Tunggu Stasiun Pasar Turi Surabaya Ambruk, Korban Tak Ada, Lokasi Disterilkan dari Penumpang

  Selasa, 20 April 2021   Praditya Fauzi Rahman
Ruang Tunggu Stasiun Pasar Turi Surabaya Ambruk, Korban Tak Ada, Lokasi Disterilkan dari Penumpang. (Ayosurabaya.com/Praditya Fauzi Rahman)

BUBUTAN, AYOSURABAYA.COM - Langit-langit ruang tunggu Stasiun Pasar Turi ambruk, tepatnya ruang tunggu keberangkatan kereta ekonomi, Selasa (20/4/2021) malam.

Ketika AyoSurabaya.com ke stasiun, lokasi tersebut sudah disterilkan petugas gabungan dari pihak Daop 8, Polsek Bubutan, hingga Inafis Polrestabes Surabaya.

AYO BACA : Ruang Tunggu Stasiun Pasar Turi Ambruk Selasa Malam

Humas Daop 8 KAI Surabaya Luqman Arif menjelaskan, tidak ada korban dalam kejadian itu. Dia juga membenarkan lokasi sudah ditutup atau disterilkan dari penumpang.

"Sekarang sudah ditutup, itu (ruang) keberangkatan ekonomi," kata Luqman kepada AyoSurabaya.com melalui sambungan seluler, Selasa (20/4/2021).

AYO BACA : Ruang Tunggu Stasiun Pasar Turi Ambruk Selasa Malam

Luqman menuturkan, pihak Daop 8 langsung melakukan proses pembersihan saat ini juga. "Langsung dilakukan pembersihan saat ini juga," tuturnya.

Kendati demikian, dia mengaku masih belum mengetahui pasti penyebab ambruknya atap-atap bangunan. Hingga kini, dia mengaku masih melakukan pendalaman dengan pihak kepolisian. "Kami masih belum tahu dan kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya.

Meski begitu, dia menyatakan hal tersebut tak akan mengganggu pelayanan kepada penumpang. Untuk sementara, pelayanan dialihkan ke pintu keberangkatan lainnya.

AYO BACA : Ruang Tunggu Stasiun Pasar Turi Ambruk Selasa Malam

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar