Pedangdut Cantik di Probolinggo Paksa Remaja Pria Layani Hasrat Seksualnya

  Kamis, 22 April 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi pencabulan. (Free-Photos dari Pixabay )

PROBOLINGGO, AYOSURABAYA.COM -- Seorang penyanyi dangdut di Probolinggo memaksa seorang remaja pria berusia 16 tahun untuk melayani hasrat seksualnya. Akibat pemaksaan tersebut, penyanyi itu dilaporkan ke Polres Probolinggo Kota oleh orangtua korban.

Dalam laporannya, pelapor mengaku mengenal biduan berinisial DAP (28) itu usai acara pernikahan di Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Katanya, terlapor merupakan janda satu anak.

AYO BACA : Beli Pelatihan Pertama Tersisa 36 Jam Lagi, Segera Lakukan Sebelum Masuk Daftar Hitam Kartu Prakerja

Pelapor juga mengaku diajak terlapor ke salon kecantikan, tapi saat itu ditolak. Namun pada Sabtu (10/4/2021), pelapor mengaku dihubungi terlapor mengenai pekerjaan, sehingga keduanya akhirnya bertemu.

Selama tiga hari pelapor tidak pulang kerumah. Pertama, pelapor diajak ke rumah kontrakan terlapor di Kabupaten Probolinggo dan diajak menenggak minuman keras (miras) sampai mabuk. Saat itulah pelapor diajak masuk ke kamar terlapor.

AYO BACA : 15 Pemuda di Lamongan Tersengat Listrik Sekaligus, Seorang Tewas

"Saya dipaksa untuk melayaninya selama tiga hari berturut-turut. Bahkan saya mendapat kekerasan di leher dan gigitan di tangan," ujar pelapor.

Setelah mendengar pengakuan dari pelapor, ayah pelapor melaporkan ke Mapolres Probolinggo Kota.

"Saya khawatir terhadap perkembangan anak saya ke depan. Saya berharap laporan ini segera diproses dan terlapor diamankan," ungkap ayah pelapor.

Sementara Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan bahwa saat ini korban masih dimintai keterangan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

"Pelapor di bawah umur berjenis kelamin laki-laki. Pelapor diduga dicabuli seorang perempuan," jawab Heri saat dikonfirmasi.

AYO BACA : Pedangdut Cantik di Probolinggo Paksa Remaja Pria Layani Hasrat Seksualnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar