Jelang Laga Melawan Liverpool, Stadion Old Trafford Diserbu Suporter MU

  Minggu, 02 Mei 2021   Andres Fatubun
Puluhan suporter MU masuk ke stadion dan menyampaikan protes di lapangan sembari menyalakan flare.

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Hanya beberapa jam jelang laga Manchester United versus Liverpool, pendukung Setan Merah menyerbu Stadion Old Trafford menyerukan agar Joel Glazer segera keluar dari Manchester. 

Joel Glazer adalah salah satu pemilik Manchester United yang menyetujui Setan Merah bergabung di Liga Super Eropa. Meski kemudian United menarik dari dari liga tersebut, fan loyal United menuding Glazer lebih mengutamakan keuntungan daripada nilai-nilai sepakbola. 

Ratusan pendukung United menyemut di luar Old Traffod. Puluhan lainnya berhasil masuk ke stadion dan menyampaikan protes di lapangan sembari menyalakan flare.  

Laga United versus Liverpool akan dimulai pukul 22.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari asosiasi sepakbola Inggris, apakah pertandingan bisa dilanjutkan atau tidak.

Laga United versus Liverpool pun akan menentukan apakah Manchester City bisa mendapatkan gelar juara malam ini atau tidak. Secara matematis, jika Liverpool menang maka City akan menjadi juara. Namun jika Setan Merah yang menang, maka City membutuhkan satu pertandingan lagi untuk memastikan gelar juara pada pekan depan. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar