Suaminya Mengidap Kanker Getah Bening Stadium 2, Tasya Kamila Minta Dukungan Doa

  Minggu, 09 Mei 2021   Andres Fatubun
Tasya Kamila dan suaminya Randi Bachtiar. (tasyakamila/instagram)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Satu lagi public figure yang diagnosis menderita kanker. Setelah sempat dirahasiakan selama berbulan-bulan, mantan artis cilik, Tasya Kamila akhirnya mengungkap penyakit yang tengah diderita oleh sang suami, Randi Bachtiar.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, @tasyakamila, menceritakan bahwa saat ini Randi tengah mengidap penyakit kanker getah bening atau hodgkin lymphoma.

\"Selama berbulan-bulan, kami merahasiakan hal ini. Bukan hal mudah, tapi kami akhirnya menemukan keberanian untuk membagikan perjalanan ini dengan kalian,\" tulis Tasya dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA dari Instagram @tasyakamila, Minggu, 9 Mei 2021.

Lebih lanjut, pelantun Libur Telah Tiba itu mengatakan, saat ini sang suami sedang berjuang melawan kanker getah bening yang sudah mencapai stadium 2. Berbagai cara pun sudah dilakukan Randi dan Tasya untuk melawan penyakit tersebut.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

\"Dia sudah melewati operasi, kemoterapi dan sekarang sedang menjalani radioterapi, yang semoga menjadi tahap terakhir untuk penyembuhannya,\" lanjut Tasya.

AYO BACA : 4 Tanda Alam Munculnya Lailatul Qadar

Ibu satu anak itu mengaku, tidak pernah menyangka akan berada dalam situasi seperti sekarang ini. Namun, Tasya meyakini bahwa Tuhan tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan umatnya.

\"Sempet kepikiran ‘whoa, ini tuh ujian buat pasangan yg levelnya udah nikah belasan tahun gak sih? Kok dikasih ke kami ya?’ Tapi kemudian aku yakinkan diri. Pasti Allah tau bahwa kekuatan yg kami miliki tuh udah selevel itu, karena Allah ngga akan ngasih ujian diluar batas kemampuan kita,\" kata dia.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Meski tengah diberi ujian berat, Tasya tetap merasa bersyukur karena diberi kekuatan dan keikhlasan dalam menghadapi itu semua.

\"Ternyata memang Allah baik banget ya sama kamu @randibachtiar, ngasih kesempatan buat kamu menghapus dosa. Ngasih kesempatan utk kita mengenal kuasa dan kehendakNya, supaya kita ingat utk terus bergantung kepadaNya. Alhamdulillah,\" imbuhnya.

Dalam unggahan yang juga menampilkan video sang suami yang sedang menjalani berbagai perawatan di rumah sakit itu, Tasya turut meminta doa untuk kesembuhan Randi Bachtiar.

\"Mohon doanya untuk kesembuhan Randi yaa temen2,\" pungkas Tasya Kamila.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar