Gulung Aston Villa 3-1, Manchester United Kokoh di Peringkat Dua

  Minggu, 09 Mei 2021   Andres Fatubun
Liga Inggris.

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Manchester United menggulung Aston Villa 3-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu 9 Mei 2021 malam di Villa Park. 

Tiga gol Setan Merah masing-masing dicetak oleh Bruno Fernandes (pinalti, 52), Masin Greenwood (56), dan Edinson Cavani (86). Sedangkan gol Villa dibuat oleh Bertrand Traore di menit 24. 

Dengan kemenangan ini, United semakin kokoh di posisi dua dibawah Manchester City dengan 70 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan City 80 poin dari 35 pertandingan. 

Bagi Villa, kekalahan ini bisa disebabkan absennya sang kreator permainan, Jack Grealish, akibat cedera. Villa bermain tanpa arah dan bertahan terlalu dalam sehingga menjadi bulan-bulanan Setan Merah. 

AYO BACA : Wow, Ini Besaran THR Presiden Jokowi

Villa kini terdampar di peringkat 11 dengan 49 poin dari 34 pertandingan. 

Empat Pertandingan Sisa Manchester United 

United memiliki empat pertandingan sisa atau 12 poin yang bisa diraih secara maksimal. 

Empat pertandingan tersebut tiga di antaranya digelar di kandang yaitu menjamu Leicester City, Liverpool, dan Fulham. Sedangkan satu pertandingan lainnya adalah laga tandang di kandang Wolverhampton sekaligus sebagai pertandingan penutup musim ini.

Jika mampu mengalahkan Wolverhampton, United bisa mencatatkan rekor baru sebagai satu-satunya tim di Liga Inggris musim ini yang belum pernah merasakan kekalahan dalam pertandingan tandang.  Sejauh ini dari dari 18 laga tandang, United mencatat 11 kemenangan dan tujuh kali imbang. 

 

AYO BACA : 4 Tanda Alam Munculnya Lailatul Qadar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar