Prakiraan Cuaca Kota Surabaya di Malam Takbiran

  Rabu, 12 Mei 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi cuaca cerah berawan di malam takbiran . (Pixabay )

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- BMKG memprediksi Cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu 12 Mei 2021 akan cerah berawan sepanjang hari.

Hari ini merupakan hari terakhir berpuasa, sekaligus malam takbiran.

AYO BACA : Doa Hari Terakhir Ramadan yang Dipanjatkan Rasulullah SAW dan Artinya

Cuaca Kota Surabaya pada pukul 07.00 WIB akan cerah dengan suhu 28 derajat Celsius, kelembapan udara 80%, dan kecepatan angin 10 ke arah Barat Daya.

Memasuki siang atau pukul 10.00 WIB cuaca di Kota Pahlawan cerah berawan. Suhu berkisar pada angka 32 derajat Celsius, kelembapan udara 70%, dan kecepatan angin 20 km/jam ke Timur.

AYO BACA : Leicester City Tekuk Manchester United, Manchester City Juara Liga Utama Inggris

Pada tengah hari pukul 13.00 WIB, cuaca Surabaya masih cerah. Suhu berkisar pada angka 34 derajat Celsius, kelembapan udara 55%, dan kecepatan angin 20 km/jam ke Timur.

Di sore hari sekitar pukul 16.00 WIB cuaca Surabay tetap cerah. Suhu berkisar pada angka 31 derajat Celsius, kelembapan udara 70%, dan kecepatan angin 20 km/jam ke Timur.

Kemudian pada malam hari, pukul 19.00 cuaca Kota Surabaya akan cerah berawan. Suhu mencapai 28 derajat Celsius, kelembapan udara 80%, dan kecepatan angin 10 km per jam ke Tenggara.

Di penghujung hari cuaca Kota Pahlawan akan cerah berawan. Suhu berkisar pada angka 28 derajat Celsius, kelembapan udara 90%, dan kecepatan angin 10 km/jam ke Selatan.

AYO BACA : Status Zona Kabupaten dan Kota se-Jatim Sehari Jelang Idulfitri

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar