Viral: Kendaraan Diputarbalikkan, Seorang Ibu Maki Petugas dengan Kata Binatang

  Minggu, 16 Mei 2021   Andres Fatubun
Penumpang kendaraan plat nomor B maki petugas saat hendak diputar balik di perbatasan Bogor-Sukabumi, Sabtu, 15 Mei 2021. dok. Instagram.com/warung_jurnalis.
SUKABUMI, AYOSURABAYA.COM --- Dua penumpang kendaraan berwarna putih dengan plat nomor B 1364 URW memaki petugas dan berusaha menampik kamera petugas gabungan di cek poin penyekatan larangan mudik di perbatasan Bogor-Sukabumi. Kejadian itu terekam dalam video, Sabtu, 15 Mei 2021. 
 
"Saya sudah benar, Pak. Saya sudah benar. Sesuai dari pemerintah kan aturannya. Sudah jelas kan aturannya," ujar perekam video kepada penumpang di bangku depan yang berusaha menepis telepon yang digunakan perekam. 
 
Saat kendaraan melaju secara perlahan, penumpang yang duduk di kursi tengah pun ikut memaki petugas. Ia juga mengaku memiliki keluarga yang bekerja sebagai polisi.
 
"Saya juga polisi lho keluarganya," ujar penumpang tersebut. 
 
Tidak terima saat dirinya direkam oleh petugas dengan telepon genggam, amarah penumpang itu pun tersulut. Dia berusaha menurunkan kamera sambil melontarkan kata kasar kepada petugas. 
 
"Heh, anj*** loe ya!" katanya. 
 
Petugas yang merekam pun menjawab, "Lho kok ngomong kasar?"
 
Akhirnya, kendaraan itu pun melaju tanpa memutar balik setelah berseteru dengan petugas. Dalam rekaman video, terlihat jelas plat nomor kendaraan penumpang yang marah itu. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar