Vicky Prasetyo Singgung Cerai, Kalina Oktarani Minggat dari Rumah

  Jumat, 11 Juni 2021   Nur Khansa Ranawati
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Suara.com)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah didera isu tak sedap. Vicky menyebut sang istri minggat dari rumah sejak satu minggu terakhir.

Bahkan, Kalina disebut telah membawa serta barang-barangnya. Dilansir dari Suara.com, Jumat 11 Juni 2021, Vicky mengatakan minggatnya Kalina disebabkan oleh kabar bahwa dirinya menginginkan cerai. 

"Baju-bajunya dibawain, ya semuanya, sampai alat-alat makan, sampai piring sendok, sampai sayuran di kulkas juga dibawa," kata Vicky Presetyo dalam kanal YouTube Uya Kuya TV yang tayang pada Kamis 10 Juni 2021. 

Vicky menduga Kalina Oktarani melakukan hal tersebut karena ingin memberikan pelajaran kepada dirinya untuk hidup seorang diri.

"Kayaknya dia untuk menghukum bahwa 'lu bisa nggak hidup tanpa istri, tanpa yang ngurusin, coba kamu bagaimana rasain, '" kata Vicky.

 Vicky mengatakan, Kalina marah dan  kecewa kepada dirinya karena cemburu atas kedekatan Vicky bersama dengan seorang perempuan. Selain itu, menurut Vicky, Kalina juga mendapat kabar dari seseorang anggota keluarga Vicky kalau dia akan diceraikan bulan depan.

Vicky mengakui bahwa dia sempat mengatakan hal tersebut. Tapi, hanya dalam konteks bercanda. "Kan kadang-kadang kita bercandanya sudah tidak ada batasan," ungkapnya.

Disinggung mengenai alasan tidak menjemput Kalina Oktarani pulang, Vicky Prasetyo punya jawaban sendiri.

“Gue nggak pernah nyuruh dia pergi dari rumah. Kita butuh ngobrol,” ujarnya.

Nikahi Kalina Dua Kali

Sebelumnya, Vicky membenarkan telah melangsungkan pernikahan dengan Kalina sebanyak dua kali. 

"Iya itu benar. Sudah nikah bulan Desember dengan Kalina," kata Vicky Prasetyo

"Jadi lo nikah dua kali?" tanya Uya Kuya memastikan.

"Iya," jawab Vicky Prasetyo.

Menurut Vicky Prasetyo, pernikahan itu terjadi secara mendadak. Saat itu, dia awalnya hanya berniat bersilaturahmi ke rumah Kalina Oktarani.

"Bulan Maret ini buat nikah resmi secara negaranya. Sebelum itu pernah dateng ke rumah mamahnya silaturahmi, bilang mau nikahi anaknya. Mamahnya lagi sakit komplikasi nggak bisa jalan," beber Vicky Prasetyo.

"Beliau sangat menjunjung nilai keagamaan dan religius. Pada saat ketemu langsung ditodong kawin. Disuruh nikah. Dia bilang jadi kamu kalau sudah dihalalkan, mamah seneng. Mama terasa ringan," sambungnya lagi.

Mantan co-host Pagi Pagi Pasti Happy itu mengatakan pihak Kalina Oktarani langsung menyiapkan penghulu buat proses ijab kabul.

Saksi yang hadir hanya keluarga Kalina Oktarani beserta asisten dan sopir Vicky Prasetyo. Ibu Vicky Prasetyo sendiri tidak tahu kejadian tersebut.

"Langsung dipanggilin penghulu. Baru salaman duduk langsung dipanggilin penghulu. Ini beneran demi Allah aku atas nama muslim bersumpah," ungkapnya.

Vicky Prasetyo sebetulnya belum siap untuk menikah. Tapi dia tidak bisa menolak lantaran menghargai ibu Kalina Oktarani.

"Nggak siap. Kaget, belum nggak mau kawin disuruh kawin. Baru kenal belum ada proses tapi satu sisi kasihan sama mamahnya. Aku juga sudah agak cinta sama Kalina jadi yasudahlah. Menghormati, kasihan," terang Vicky Prasetyo.

Disinggung apakah menyesal menikah dengan Kalina Oktarani, dia punya jawaban sendiri.

"Nggak menyesal, cuma gue gagal karena di kondisi sekarang tidak mampu membawa kebahagiaan buat Kalina," tandasnya.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar