Kickoff Jam 20.00 WIB, RCTI dan iNews Tidak Tayangkan Bigmatch Inggris vs Kroasia

  Minggu, 13 Juni 2021   Andres Fatubun
Piala Eropa 2020. (UEFA)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Penikmat sepakbola pasti sudah tidak sabar untuk menyaksian laga bigmatch Piala Eropa antara timnas Inggris versus Kroasia yang akan bertanding pada Minggu malam mulai pukul 20.00 WIB. Sayangnya laga tersebut tidak disiarkan di RCTI atau MNC Group yang mengantongi hak siar Piala Eropa. 

Namun bagi pecinta Three Lions, kalian bisa bergerilya di Twitter atau Facebook mencari live streaming. Bila beruntung, bisa menyaksikan laga tersebut secara full. Namun seringkali pertandingan live streaming di media sosial hanya berlangsung sekitar 30 menit atau babak pertama saja. Selanjutnya harus mencari akun lain yang menayangkan pertandingan tersebut. 

Preview Pertandingan 

AYO BACA : Musisi Anji Ditangkap Polisi

Takdir mempertemukan kembali Inggris dengan Kroasia dalam beberapa tahun terakhir. Pada pertandingan terakhir di semifinal Piala Dunia FIFA 2018, Kroasia bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 lewat babak perpanjangan waktu. Kini Inggris berkesempatan untuk membalasnya. Apalagi laga dimainkan di Stadion Wembley yang juga akan menjadi venue untuk partai final.

Pelatih Inggris Gareth Southgate mengatakan Kroasia adalah tim yang berbahaya. 

AYO BACA : Gelombang 18 dan Seterusnya Akan Dibuka, Manajemen Kartu Prakerja Tunggu Anggaran Cair

"Mereka adalah tim yang sangat berpengalaman, dengan pemain luar biasa, mentalitas hebat, semangat luar biasa, dan kemampuan beradaptasi secara taktis, jadi mereka benar-benar tantangan besar bagi kami untuk pertandingan pertama kami. Tapi kami tahu bahwa kami mampu mengalahkan mereka," tandasnya.

Begitu juga pelatih Kroasia, Zlatko Dali, menyatakan Inggris memiliki kesempatan yang besar untuk mengalahkan negaranya.

"Kami tahu bahwa Inggris sangat cepat, sangat agresif dalam menyerang, mereka memiliki pemain top. Kami akan membutuhkannya untuk merespons dengan blok yang solid, tetapi juga akan menjaga penguasaan bola dan mencoba menyerang, karena hanya bertahan tidak akan membawa manfaat bagi kami," tegas Dali.

Perkiraan susunan pemain

England: Pickford; Walker, Stones, Mings, Chilwell; Phillips, Rice; Sterling, Mount, Foden; Kane
Kroasia: Livaković; Vrsaljko, Ćaleta-Car, Vida, Gvardiol; Brozović; Kramarić, Modrić, Kovačić, Perišić; Rebić

AYO BACA : Hal yang Pasti Membuat Kepersertaan Gelombang 17 Dicabut oleh Panitia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar