Polisi Temukan Barang Bukti Lain Selain Ganja dalam Penangkapan Anji

  Senin, 14 Juni 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi rokok ganja. (Circ OD dari Pixabay)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi terkait narkoba di studionya yang berlokasi di sebuah perumahan di Cibubur, Jakarta Timur. Aparat dari Polres Metro Jakarta Barat mengamankan beragam barang bukti saat penangkapan eks vokalis Drive itu. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, mengatakan, barang bukti yang diamankan saat penangkapan Anji adalah narkotika jenis ganja. Namun, ia juga menyebut ada beragam barang bukti. 

AYO BACA : Gara-gara Hadiri Kondangan, 66 Warga Dukuh Bulurejo Kediri Positif Covid-19

\"Barang buktinya cukup beragam dan cukup banyak,\" kata Ady kepada wartawan, Minggu (13/6). 

Namun, Ady enggan memberikan keterangan terperinci terkait barang bukti yang beragam itu. Keterangan lengkap akan disampaikan saat rilis kasus dalam waktu dekat. 

AYO BACA : Piala Eropa 2020 Grup C : Kejar-kejaran Gol, Belanda Tundukan Ukraina

Ady menerangkan, anak buahnya menangkap Anji di studionya yang berlokasi di sebuah kompleks perumahan di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6) pukul 19.30 WIB. Anji ditangkap ketika sendiri di studio itu. Ia lantas dibawa ke Markas Polres Jakarta Barat. 

\"Yang bisa kami sampaikan saat ini adalah bahwa inisial EAN atau AN itu adalah Erdian Anji Prihartanto alias Anji,\" kata Ady. 

Ady menambahkan, Anji kini dalam kondisi sehat. Ia sedang diperiksa secara intensif. \"Kita perlu ungkap bukti-bukti yang (ada) di lapangan sehingga saat rilis akan kita sampaikan secara lengkap,\" katanya. 

AYO BACA : Waspada, Covid-19 Berpotensi Tingkatkan Risiko Diabetes

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar