Rizky Billar Bocorkan Seserahan untuk Lesti, dari Sepatu Hingga Emas Batangan

  Senin, 14 Juni 2021   Nur Khansa Ranawati
Rizky Billar usai melamar Lesty Kejora di di Villa Triniti (Gedong Putih), Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/6/2021). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

BANDUNG, AYOSURABAYA.COM -- Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan prosesi lamaran di Kota Bandung, Minggu 13 Juni 2021. Selepas lamaran tersebut, Billar membeberkan isi seserahan yang diberikan kepada Lesti dalam acara itu. 

Dilansir dari Suara.com, Senin 14 Juni 2021, Rizky menyebut dirinya memberikan barang yang biasa digunakan sehari-hari. Mulai dari baju, kue, tas hingga sepatu. Perihal pemilihan barang-barang tersebut, Rizky Billar punya alasannya sendiri.

"Alasannya karena seserahan itu harus barang yang bisa dipakai," ujar Rizky Billar dalam jumpa pers setelah lamaran di Gedong Putih, Kota Bandung. 

Kendati begitu, Rizky Billar juga menyelipkan emas batangan untuk sang pujaan hati. Untuk itu, dia mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih.

"Ada juga hadiah mobil Alphard untuk kita. Itu juga menjadi kejutan untuk kita dan bersyukur dikelilingi orang orang baik," tutur Rizky Billar.

Acara lamaran tersebut dihadiri oleh banyak rekan selebritis dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka datang untuk menjadi pendamping keduanya.

Sebut saja ada Verrell Bramasta, Fatin, Giorgino Abraham, Ali Syakieb hingga Fero Walandouw.

Mengaku Lega

Pedangdut Lesti Kejora mengungkap perasaannya usai resmi dilamar oleh sang kekasih, Rizky Billar. Dia mengaku kini sudah lega.

"Seperti "bucat bisul" (perasaan lega). Udah plong, lega. Satu-satu udah selesai," kata Lesti Kejora dalam jumpa pers. 

Disinggung mengenai alasannya menangis selama acara berlangsung, jebolan D'Academy ini punya alasan sendiri.

"Gimana nggak terharu. Bapak sama mamah baru pertama kali menikahkan anaknya jadi pasti haru," tutur Lesti Kejora.

Senada dengan pasangannya, Rizky Billar juga bersyukur momen lamarannya berlangsung lancar. Tapi sang aktor tidak memungkiri kalau sempat gugup.

Apalagi kalimat yang disampaikan Rizky Billar saat itu terbilang romantis. Padahal dia berseloroh hubungannya dengan Lesti Kejora selalu dipenuhi guyonan.

"Bagaimanapun kita sering becanda sebelumnya, tapi ketika harinya tiba tadi yaa saya nervous. Alhamdulillah semua kata-kata yang terlontar dari mulut saya akhirnya keluar dan disampaikan pada Dede dan lamaran saya diterima," ucap Rizky Billar.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar