Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday dan Cara Belinya

- Kamis, 23 Maret 2023 | 17:31 WIB
Daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday dan cara beli. (pssi.org)
Daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday dan cara beli. (pssi.org)

AYOSURABAYA.COM -- Pecinta sepakbola tengah mencari daftar harga tiket pertandingan antara Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday beserta cara membelinya.

Tiket Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 25 Maret 2023, di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Selain bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Burundi di ajang FIFA Matchday secara langsung distadion, pendukung tim merah putih juga bisa menyaksikan lewat siaran langsung gratis di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Kapan THR Karyawan Cair? Ini Cara Hitungnya Sebelum Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023

Perjumpaan kedua kesebelasan tidak terjadi hanya sekali saja, namun dua kali. Perjumpaan Timnas Indonesia dengan Burundi di FIFA Matchday yang kedua kalinya berlangsung pada Selasa 28 Maret 2023.

Sebelumnya, PSSI telah merilis daftar harga tiket nonton pertandingan kedua tim. Ada harga istimewa yang ditawarkan pada program presale yang diluncurkan PSSI.

Harga dan Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Burundi

Harga khusus tiket nonton Timnas Indonesia vs Burundi pada program presale yang diluncurkan PSSI sebesar Rp90 ribu untuk tribune utara dan selatan.

Sayangnya, program presale tersebut telah ditutup pada hari Rabu, 22 Maret 2023 kemarin. Dengan kata lain, tiket yang bisa dibeli saat ini hanya program reguler.

Tiket nonton Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday hanya bisa dibeli secara online di situs resmi PSSI dan Tiket.com.

Baca Juga: Terlibat Dalam Kasus Mario Dandy, Polisi Ungkap Alasan Berkas AG Bisa Lebih Cepat Dilimpahkan ke Kejari

Lebih lanjut, berikut daftar harga tiket nonton Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday:

- Tiket VIP Rp.400 ribu
- Tribune barat Rp175 ribu
- Tribune timur, utara, dan selatan Rp125 ribu

Sebagai informasi, duel Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday pada kedua laga akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi setelah sholat tarawih pada pukul 20.30 WIB.***

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X