Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV dan Rekor Pertemuan Aston Villa vs Manchester United

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:10 WIB
prediksi pertandingan Piala FA dan head to head Manchester City vs Aston Villa. (Pixabay/Jorono)
prediksi pertandingan Piala FA dan head to head Manchester City vs Aston Villa. (Pixabay/Jorono)

AYOSURABAYA.COM -- Pertandingan menarik Aston Villa vs Manchester United akan tersaji dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu, 16 Januari 2022, Villa Park pukul 00.30 WIB.

Pekan lalu, Manchester United mengalahkan Aston Villa dalam putaran empat Piala FA dengan skor tipis 1-0 berkat gol tandukan Scott McTomnay di menit 8. Kini Manchester United mengincar kemenangan kedua berturut-turut atas Aston Villa dalam seminggu terakhir. Namun di sisi lain, Villa ingin membalaskan dendam.

Laga yang diprediksi berjalan sengit ini dapat disaksikan secara langsung di SCTV.

Baca Juga: Link Live Streaming, Head to Head, dan Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea

Aston Villa tidak akan diperkuat pemain kunci John McGinn karena skorsing akumulasi kartu. Selain dari Scotsman, Marvelous Nakamba, Ashley Young, dan Leon Bailey tidak bisa diturunkan karena cedera, sedangkan Trezeguet dan Bertrand Traore sedang menjalani tugas internasional. Pemain baru Philippe Coutinho dan Lucas Digne bisa bersaing untuk melakukan debut mereka melawan Manchester United.

Trio Emiliano Buendia, Danny Ings dan Ollie Watkins yang sering membuat masalah di jantung pertahanan Manchester United diharapkan untuk melakukannya sekali lagi pada Sabtu malam.

Sementara Manchester United tidak akan diperkuat Scott McTominay karena skorsing, begitu juga Luke Shaw. Namun, Ralf Rangnick dapat memanfaatkan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Phil Jones dan kapten Harry Maguire yang semuanya absen dalam pertandingan Piala FA.

Baca Juga: Gempa Banten M 6.6 Sebabkan 257 Rumah Rusak dan Terasa di 11 Kabupaten Kota

Absennya McTominay memungkinkan Donny van de Beek turun sejak awal bersama Fred di poros ganda. Sementara Bruno Fernandes akan menjadi otak serangan United sekaligus penyuplai bola untuk
duo Inggris Mason Greenwood dan Jadon Sancho serta Ronaldo

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X