BRI Liga 1: Live Streaming, Head to Head, dan Prediksi Skor PSIS Semarang vs Arema FC

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:20 WIB
Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Ada BRI Liga 1 2021-2022 (Foto: Istimewa )
Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Ada BRI Liga 1 2021-2022 (Foto: Istimewa )

AYOSURABAYA.COM -- Jadwal pertandingan Senin, 17 Januari 2022 putaran kedua BRI Liga 1, selain akan mempertemukan PSIS Semarang vs Arema FC.

Laga tersebut akan tayang secara live streaming.

Kick off PSIS Semarang vs Arema FC pukul 20.45 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Duel kedua tim di ajang BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui link live streaming Indosiar dan Vidio.com yang tersaji di akhir artikel.

Baca Juga: Puskesmas Banyu Urip Gelar Khitan Massal Gratis untuk 25 Anak, Cek Syaratnya

Selain link live streaming, artikel ini juga memuat informasi head to head, prediksi susunan pemain, dan prediksi skor PSIS Semarang vs Arema FC dalam gelaran BRI Liga 1 malam nanti.

Arema FC memuncaki klasemen Liga 1 dengan perolehan 40 poin menyamai Bhayangkara FC setelah mengalahkan Madura United beberapa waktu lalu.

Jika ingin mempertahankan capaian puncak, tim Singo Edan harus mengumpulkan tiga poin. Sedangkan, PSIS Semarang yang menempati peringkat enam dengan koleksi 30 poin pun juga memburu tiga poin untuk merangkak naik dari kejaran Borneo FC.

Baca Juga: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Minta Anak Muda Mulai Jajaki Peluang Bisnis di NFT

Bukan tak mungkin PSIS Semarang akan mengalahkan penguasa singgasana puncak klasemen, Arema FC. Pasalnya, sang bintang timnas Indonesia, Pratama Arhan telah kembali untuk membela Laskar Mahesa Jenar.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X