Bhayangkara vs Persebaya, Bigmatch Memperebutkan Takhta Klasemen

- Selasa, 18 Januari 2022 | 14:59 WIB
BRI Liga 1 2021-2022: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya (@officialpersebaya)
BRI Liga 1 2021-2022: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya (@officialpersebaya)

AYOSURABAYA.COM -- Duel bigmatch BRI Liga 1 2021/2022 memperebutkan takhta klasemen akan tersaji antara Bhayangkara vs Persebaya di Stadion Ngurah Rai, Bali, Selasa (18/1/2022) malam WIB.

Siapapun yang memenangkan pertandingan ini bakal menguasai puncak klasemen.

Dikutip dari suara.com, Hal ini berkaca dari hasil imbang Arema FC selaku penghuni sementara puncak klasemen dengan 41 poin. Seperti diketahui, Singo Edan --julukan Arema FC-- bermain imbang tanpa gol menghadapi PSIS Semarang, Senin (17/1/2022).

Adapun Bhayangkara FC yang saat ini di posisi dua berpeluang ke puncak klasemen karena hanya selisih satu poin dengan Arema FC. Tentu dengan syarat bisa mengalahkan Persebaya.

Baca Juga: Les Copaque Klarifikasi Teori Konspirasi Upin Ipin

Akan tetapi bukan perkara mudah mengalahkan Persebaya yang sedang on fire. Tim berjuluk Bajul Ijo itu juga bisa menempati puncak klasemen karena sudah mengumpulkan 39 poin dan saat ini ada di posisi tiga.

Hasil kekalahan bakal membuat salah satu dari ketua tim ini berpotensi turun peringkat. Pasalnya, ada Persib Bandung yang siap mengkudeta mereka andai bisa mengatasi Borneo FC.

Di atas kertas tentu Persebaya lebih diunggulkan dalam laga ini. Tim asuhan Aji Santoso belum terkalahlan dalam 13 laga terakhir.

Baca Juga: BRI Liga 1: Jadwal Link Live Streaming, Head to Head, dan Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persebaya

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X