Piala Asia Wanita 2022: Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia

- Kamis, 20 Januari 2022 | 13:30 WIB
Timnas putri Indonesia akan menghadapi Australia di laga pembuka, Jumat malam.  (@PSSI)
Timnas putri Indonesia akan menghadapi Australia di laga pembuka, Jumat malam. (@PSSI)

AYOSURABAYA.COM -- Timnas putri Indonesia akan berhadapan dengan Australia dalam pertandingan perdana Piala Asia Wanita 2022, Jumat 21 Januari 2022, mulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara live streaming.

Laga Indonesia vs Australia, berlangsung di Stadion Mumbai Football Arena, India, laga Garuda Pertiwi dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersaji diakhir artikel.

Baca Juga: 13 Ucapan Imlek untuk Rekan Bisnis, Keluarga, dan Teman

Timnas putri Australia jauh diunggulkan dari timnas putri Indonesia. Australia menempati peringkat 11 dunia dalam ranking FIFA.

Sementara Garuda Pertiwi kini di posisi 94 dunia. Meskipun minim pengalaman, timnas putri Indonesia mengaku akan memberikan yang terbaik.

"Kami berharap dapat melakukan yang terbaik, karena ini adalah pertandingan penting bagi kami, terutama bermain melawan Australia di pertandingan pertama kami," kata kapten timnas putri Indonesia, Ade Mustikiana saat konferensi pers pra pertandingan di kutip melalui laman resmi AFC pada Rabu, 19 Januari 2022.

Baca Juga: Daerah Terdampak dan Jadwal Pemadaman Listrik UP3 Malang ULP Bululawang Hari Ini, Kamis 20 Januari

“Ini adalah pengalaman hebat bagi kami dan pertandingan penting bagi kami, karena selama 33 tahun kami telah menunggu pertandingan ini,” tambah Ade yang antusias menyambut laga perdana timnas Putri Indonesia.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X