Kejutan Piala FA: Kalah 0-1 dari Middlesbrough, Tottenham Hotspur Tersingkir

- Rabu, 2 Maret 2022 | 12:58 WIB
Selebrasi Josh Coburn pada menit ke-107 usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di Piala FA, Rabu 2 Maret 2022, dini hari WIB. (dok Twitter Middlesbrough)
Selebrasi Josh Coburn pada menit ke-107 usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di Piala FA, Rabu 2 Maret 2022, dini hari WIB. (dok Twitter Middlesbrough)

MIDDLESBROUGH, AYOSURABAYA.COM – Kejutan Piala FA, Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari Middlesbrough, dan tersingkir dari persaingan memperebutkan gelar juara Piala FA musim 2021/2022.

Langkah Tottenham Hotspur terhenti di babak kelima Piala FA setelah kalah tipis 0-1 dari Middlesbrough, Rabu 2 Maret 2022, dini hari WIB.

Turun bertanding di Riveside Stadium, Spurs, sebutan Tottenham Hotspur, kalah dari klub divisi Championship tersebut lewat gol tunggal Josh Coburn pada menit ke-107.

Baca Juga: 8 Orang Terkenal asal Ukraina, Selain Andriy Shevchenko

Usai pertandingan, pelatih Spurs, Antonio Conte mengaku menyesali kekalahan dari Middlesbrough. Conte merenungkan hasil minor yang didapat skuadnya saat berlaga di Piala FA.

“Hanya ada satu cara untuk terus bekerja sangat keras dengan pemain,” tegas Conte usai laga dengan rona menyesal, dikutip dari Twitter Tottenham Hotspur, Rabu 2 Maret 2022.

Dikutip dari Livescore, Tottenham tercatat memiliki 5 shot on target dalam laga tersebut, sementara Middlesbrough memiliki tiga peluang on target.

Usai pertandingan, pelatih Tottenham Antonio Conte mengaku kecewa dengan hasil tersebut, terutama skuadnya yang gagal memanfaatkan peluang.

Baca Juga: Sambut Hari Nyepi, Pengelola Tutup Bromo Tengger Semeru 3 dan 4 Maret 2022

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X