Link Streaming Persija vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Kamis 17 Maret 2022

- Kamis, 17 Maret 2022 | 13:03 WIB
Beto Goncalves menjadi andalan lini depan Madura United malam ini.  Link Streaming Persija vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis 17 Maret 2022 (dok PT LIB/HARRYHARTOMO)
Beto Goncalves menjadi andalan lini depan Madura United malam ini. Link Streaming Persija vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis 17 Maret 2022 (dok PT LIB/HARRYHARTOMO)

AYOSURABAYA.COM -- Laga Persija vs Madura United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 17 Maret 2022. Kick-off  Persija vs Madura United dimulai pukul 20.30 WIB, dan disiarkan Indosiar dan live streaming Vidio.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat delapan klasemen sementara, sedangkan Madura United  menempati peringkat 12 BRI Liga 1 2021/2022.

Perbedaan di klasemen kedua tim tidak berbeda jauh. Walaupun berada di atas Madura United, Persija enggan jemawa dan meremehkan lawannya.

Laga ini akan menjadi partai seru kedua tim. Di pertemuan pertama, Persija Jakarta menang tipis 3-2 atas Madura United.

Baca Juga: Ini Cara Peringati Hari Bumi 2022 yang Bisa Anda Lakukan Selain Main Kuis

Sudah cukup lama Madura United FC tidak merasakan kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022. Terakhir kali mereka mendulang tiga poin adalah saat menghadapi Persipura Jayapura pada 21 Februari lalu.

Setelah laga tersebut, Hugo Gomes dan kawan-kawan mencatatkan tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Berangkat dari rekor minor tersebut, pada laga tunda pekan 24 melawan Persija Jakarta, Madura United bertekad habis-habisan untuk mendapatkan poin penuh.

"Kami bertanding untuk tiga poin di laga besok (hari ini). Tim akan berusaha keras selama 90 menit untuk mewujudkan target tersebut," jelas Pelatih Kepala Madura United Fabio Araujo Lefundes, dilansir laman resmi LIB.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X