Gugur Perburuan Juara Liga 1, Ini Pesan Khusus Presiden Arema FC untuk Skuad Singo Edan di Tiga Laga Sisa

- Kamis, 17 Maret 2022 | 13:18 WIB
Gugur Perburuan Juara Liga 1, Ini Pesan Khusus Presiden Arema FC untuk Skuad Singo Edan di Tiga Laga Sisa (dok PT LIB)
Gugur Perburuan Juara Liga 1, Ini Pesan Khusus Presiden Arema FC untuk Skuad Singo Edan di Tiga Laga Sisa (dok PT LIB)

MALANG, AYOSURABAYA.COM – Gugur dalam perburuan juara Liga 1 2021 2022, ini pesan khusus Presiden Arema FC untuk skuad Singo Edan di tiga liga sisa.

Arema FC menutup rapat peluang dalam perebutan juara Liga 1 2021 2022 setelah rentetan hasil minor di kompetisi BRI Liga 1. Dua tim, Bali United dan Persib Bandung yang masih tersisa memperebutkan takhta Juara Liga 1 2021 2022.

Walaupun sudah tersingkir dari perebutan gelar juara, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana ingin pemainnya tampil fight hingga akhir kompetisi demi kehormatan klub dan Aremania.

Baca Juga: Link Streaming Persija vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Kamis 17 Maret 2022

“Ini pesan serius dari saya untuk tim Arema FC. Sadarlah, sisa pertandingan musim ini tidak banyak. Hanya sisa tiga pertandingan lagi, kita sudah tidak mungkin juara,”tegas Gilang Widya Pramana dari laman resmi Arema, Kamis 17 Maret 2022.

“Tapi saya meminta dengan hormat, hormatilah nama Arema FC, hormatilah suporter kita dengan mati-matian merebut kemenangan di sisa-sisa pertandingan,” sambungnya.

Setelah bertarung ketat, jelang penghujung musim BRI Liga 1 2021 Arema FC harus mengakhiri persaingan perebutan juara pada pekan ke-31.

Baca Juga: Ini Cara Peringati Hari Bumi 2022 yang Bisa Anda Lakukan Selain Main Kuis

Arema FC gagal mengamankan beberapa poin krusial untuk bisa menjaga peluang menjadi juara terpaksa hilang karena kekalahan.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X