Link Streaming Madura United vs Bali United di Stadion Kompyang Sujana, Senin 21 Maret 2022

- Senin, 21 Maret 2022 | 15:39 WIB
Link Streaming Madura United vs Bali United di Stadion Kompyang Sujana, Senin  21 Maret 2022 (dok PT LIB/HARRYHARTOMO)
Link Streaming Madura United vs Bali United di Stadion Kompyang Sujana, Senin 21 Maret 2022 (dok PT LIB/HARRYHARTOMO)

AYOSURABAYA.COM -- Laga Madura United vs Bali United akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Senin 21 Maret 2022, jam 20.30 WIB. Kick-off  Madura United vs Bali United dimulai pukul 20.30 WIB, dan disiarkan Indosiar dan live streaming Vidio.

Saat ini Persija berada di peringkat delapan klasemen sementara, sedangkan PSM Makassar menempati peringkat 13 atau masih rawang zona degradasi BRI Liga 1 2021/2022.

Perbedaan di klasemen kedua tim sangat berbeda jauh. Walaupun berada di atas Madura United, Bali United enggan jemawa dan meremehkan lawannya.

Baca Juga: 7 Provinsi dengan Jumlah Penduduk Terbanyak se-Indonesia, Jatim Peringkat ?

Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra berambisi meraih kemenangan kala bersua Madura United FC dalam lanjutan pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin 21 Maret 2022, kick-off pukul 20.30 WIB.

Hanya kemenangan yang bisa membuka jalan Bali United untuk mendekatkan diri ke gelar juara Liga 1 musim ini. Apalagi sebelumnya pesaing terdekat mereka, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang atas Persebaya Surabaya.

"Kami menunggu pertandingan melawan Madura United, mereka punya pemain dan pelatih yang bagus. Saya pikir besok kedua tim bermain terbuka, kami akan bekerja keras semoga bisa menang," ujar Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, dikutip dari laman resmi LIB.

Demi meraih kemenangan, Teco mengingatkan anak asuhnya untuk menjaga fokus dan konsentrasi selama 90 menit. Ia juga berharap para pemain tak terpengaruh dengan hasil yang diraih Persib, dan fokus mendapat tiga angka untuk Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Cara Menggunakan Scan QR Code PeduliLindungi Tanpa Internet

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X