Resmi Bergabung di PSIS Semarang, Manajemen Arema FC Sebut Kontrak Carlos Fortes Berakhir 30 April 2022

- Jumat, 1 April 2022 | 17:32 WIB
Carlos Fortes bersama manajer tim PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan dalam jumpa pers di Hotel F&B Sam Poo Kong Semarang, Jumat 1 April 2022.  (Ayosurabaya/Budi Cahyono)
Carlos Fortes bersama manajer tim PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan dalam jumpa pers di Hotel F&B Sam Poo Kong Semarang, Jumat 1 April 2022. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)

MALANG, AYOSURABAYA.COM -- Resmi bergabung di PSIS Semarang, Manajemen Arema FC sebut kontrak Carlos Fortes berakhir pada 30 April 2022.

PSIS Semarang baru saja memperkenalkan dua pemain anyarnya, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes dalam jumpa pers di Kota Semarang, Jumat 1 April 2022.

Kabar bergabungnya Taisei Marukawa dan Carlos Fortes menjadi berita terpanas dalam bursa transfer Liga 1 setekah musim 2021/2022 berakhir pada Kamis 31 Maret 2022.

Namun, ada hal yang mengganjal setelah pengumuman PSIS Semarang terkait bergabungnya Carlos Fortes.

Baca Juga: Ramadhan Tiba, Ini Makna dan Contoh Ucapan Selamat Ramadhan yang Bisa Dijadikan Referensi

Manajemen Arema FC menyayangkan keputusan Carlos Fortes yang menyalahi aturan kerjasama dengan manajemen tim Singo Edan.

Dalam kontrak yang sudah disepakati, kontrak Carlos Fortes habis pada 30 April 2022 mendatang. Artinya, masih ada satu bulan waktu yang tersisa ikatan Arema FC dan Carlos Fortes.

"Tentu sangat disayangkan atas apa yang dilakukan oleh Carlos Fortes. Ikatan kerjasama kontrak antara Carlos Fortes dan Arema FC berakhir pada 30 April 2022 mendatang," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dilansir dari laman resmi Arema FC.

Baca Juga: Buka Puasa : Menu Praktis Telur Gulung Abon, Cocok untuk Anak Kos

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X