Dinilai Langgar Kontrak di Arema FC, Ini Jawaban Elegan Carlos Fortes

- Minggu, 3 April 2022 | 11:28 WIB
Carlos Fortes bersama manajer tim PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan dalam jumpa pers di Hotel F&B Sam Poo Kong Semarang, Jumat 1 April 2022.  (Ayosurabaya/Budi Cahyono)
Carlos Fortes bersama manajer tim PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan dalam jumpa pers di Hotel F&B Sam Poo Kong Semarang, Jumat 1 April 2022. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)

SEMARANG, AYOSURABAYA.COM – PSIS Semarang baru saja memperkenalkan dua pemain bintang, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes ke publik sebagai bagian dari tim musim 2022/2023.

Kepindahan Carlos Fortes ke PSIS Semarang tersebut mendapatkan reaksi keras dari manajemen Arema FC. Mereka menilai, Carlos Fortes melanggar kesepakatan kontrak di Arema FC.

Kontrak Carlos Fortes berakhir pada 30 April 2022, sehingga berdasarkan hal itu manajemen Arema FC dibuat meradang.

Baca Juga: Referensi Contoh Teks Ceramah Tarawih di Bulan Ramadhan Mengenai Manfaat Puasa untuk Kesehatan

Namun, Carlos Fortes memilih memberikan klarifikasi secara elegan melalui Instagram pribadinya @carlosfortes99official.  Mantan striker Arema FC tersebut menyebutkan, tidak pernah ada tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Arema FC di sisa musim.

"Klarifikasi, 1. Arema tidak pernah mengubungi saya secara langsung untuk memperbaharui kontrak saya," tulis Carlos Fortes dalam akun Instagram pribadinya.

Selanjutnya, Carlos Fortes menyampaikan, jika bergabungnya dia bersama PSIS Semarang itu adalah hal yang benar, sesuai aturan yang ditetapkan FIFA soal kontrak pemain.

"Dalam tiga bulan terakhir kontrak, saya dapat bernegosiasi dan menandatangani dengan klub lain (hukum FIFA)," lanjutnya.

Baca Juga: Awal Ramadhan! Ini Daftar Harga Bahan Pokok Kota Surabaya Hari Ini Minggu 3 April 2022

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X