TRANSFER LIGA 1: Pamitan dari Arema FC, Hanif Sjahbandi Bergabung di Persija Jakarta

- Senin, 4 April 2022 | 11:31 WIB
Diego Michiels dijaga Hanif Sjahbandi dalam sesi latihan tim Arema FC. Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels resmi tinggalkan Arema FC musim ini.  (Dok Arema FC)
Diego Michiels dijaga Hanif Sjahbandi dalam sesi latihan tim Arema FC. Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels resmi tinggalkan Arema FC musim ini. (Dok Arema FC)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM – Transfer Liga 1, pamitan dari Arema FC, Hanif Sjahbandi bergabung di Persija Jakarta.

Persija Jakarta tampaknya mulai gaspol merekrut sejumlah nama untuk mempertebal kekuatan menghadapi musim 2022/2023.

Setelah mengumumkan Firza Andika, kini Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan eks pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi menjadi bagian dari skuad Macan Kemayoran musim 2022/2023.

Baca Juga: Anjuran Rasulullah SAW Saat Berbuka Puasa Ada 3, Apa Saja?

Nama Hanif Sjahbandi diperkenalkan Persija melalui akun resmi Macan Kemayoran pada Minggu 3 April 2022.

Pemain kelahiran Bandung 7 April 1997, Hanif Sjahbandi, menjadi rekrutan selanjutnya Macan Kemayoran. Berposisi sebagai gelandang, Hanif Sjahbandi diharapkan dapat membuat sektor tengah Persija semakin tangguh.

Kendati lahir dan memulai karier di Bandung serta makin berkembang di Malang, Jakarta bukan kota yang asing baginya. Sebab, Hanif dibesarkan di Jakarta sehingga dia memiliki tekad kuat untuk mengukir prestasi untuk tim Ibu Kota.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Saat Berpuasa, Bolehkah? Ini Fatwa dari Majelis Ulama Indonesia

“Jakarta, saya kecil dan tumbuh di kota ini dan saya ingin juara,” kata Hanif Sjahbandi dilansir dari laman resmi LIB, Senin 4 April 2022.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X