Manajemen Pastikan Skuad Inti Arema FC Tetap Bertahan

- Selasa, 5 April 2022 | 12:52 WIB
Manajemen Pastikan Skuad Inti Arema FC Tetap Bertahan. (dok PT LIB)
Manajemen Pastikan Skuad Inti Arema FC Tetap Bertahan. (dok PT LIB)

MALANG, AYOSURABAYA.COM – Manajemen Arema FC pastikan pemain inti skuad musim 2021/2022 maish bertahan membela Singo Edan pada musim 2022/2023.

Sebelumnya, sejumlah pemain pilar resmi hengkang dari skuad Singo Edan seperti Carlos Fortes dan Hanis Sjahbandi yang pindah ke PSIS Semarang dan Persija Jakarta.

Tidak mau pemain lainnya hengkang, manajemen Arema FC resmi memperpanjang tiga pemain asing, yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng! Kelabui Warga, Dua Pelaku Curanmor di Surabaya Gunakan Motor Pelat Merah untuk Beraksi

Setelah  memperpanjang tiga pemain asing, manajemen Arema FC memastikan bahwa untuk pemain lokal yang menempati posisi inti di musim Liga 1 2021 dipastikan akan bertahan bersama Arema FC musim depan.

“Banyak sekali yang bertanya  terkait siapa saja pemain lokal yang dipertahankan untuk musim depan, sebagai gambaran manajemen Arema FC setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan berdasarkan raport pemain yang diberikan oleh pelatih kepala maka dipastikan pemain inti di musim lalu akan bertahan,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir laman resmi Arema FC.

Baca Juga: Jadwal Imam dan Penceramah Tarawih Ramadhan Hari ini Selasa 5 April 2022 di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya

Terkait detail siapa nama-nama pemain yang akan memperpanjang kontrak, manajemen Arema FC  akan segera mengumumkan dalam waktu dekat.

“Tentu  dalam waktu dekat akan segera diumumkan secara detail, siapa nama pemain yang akan dipertahankan. Intinya berdasarkan raport pemain maka dipastikan pemain inti akan dipertahankan,” tambah Sudarmaji.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X