Target Juara Liga 1, Arema FC Menggila di Bursa Transfer. Datangkan Tiga Pemain Bintang Kloter Kedua

- Senin, 11 April 2022 | 13:22 WIB
Target Juara Liga 1, Arema FC Menggila di Bursa Transfer. Datangkan Tiga Pemain Bintang Kloter Kedua. (dok Arema FC)
Target Juara Liga 1, Arema FC Menggila di Bursa Transfer. Datangkan Tiga Pemain Bintang Kloter Kedua. (dok Arema FC)

MALANG, AYOSURABAYA.COM – Target Juara Liga 1, Arema FC menggila di bursa transfer dengan mendatangkan tiga pemain bintang kloter kedua.

Menargetkan gelar juara di musim mendatang, Arema FC memboyong pemain lokal berkualitas yakni Hasyim Kipuw, Ilham Udin, dan Hanis Sagara.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 ekstraserius mempersiapkan timnya menatap Liga 1 musim depan. Kekinian, dengan mengibarkan target juara, tiga pemain kelas wahid diperkenalkan pada kloter kedua.

Baca Juga: Resmikan Showroom ke-11 di Kota Surabaya, Hyundai Gowa Optimistis Peningkatan Pelanggan di Jatim

Tiga pemain yang diperkenalkan di Kandang Singa di Malang pada Senin 11 April 2022 adalah Hanis Sagara, Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn. 

"Kita tak mau main-main. Musim ini kita inginkan pemain-pemain terbaik untuk Arema FC. Yang pasti, kita mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Kebetulan memang ada pemain yang sebelumnya sempat membela Arema juga," kata Juragan 99.

Dua dari tiga pemain yang diperkenalkan hadir langsung didampingi Juragan 99 dan manajer Arema FC, Ali Rifki. Mereka adalah  Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn.

Baca Juga: Aksi Nasional 114: Partai Demokrat Respons Pernyataan Jokowi yang Tegaskan Pemilu 2024

Hanis Sagara berhalangan hadir dalam perkenalakan pemain karena tengah menjalani TC bersama timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2022.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X