Turnamen Piala Wali Kota Surabaya: PSIS Semarang Belum Pastikan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Berlaga

- Minggu, 24 April 2022 | 13:33 WIB
Turnamen Piala Wali Kota Surabaya: PSIS Semarang Belum Pastikan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Turun Berlaga (Ayosurabaya/Budi Cahyono)
Turnamen Piala Wali Kota Surabaya: PSIS Semarang Belum Pastikan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Turun Berlaga (Ayosurabaya/Budi Cahyono)

SEMARANG, AYOSURABAYA.COM – Menghadapi turnamen Piala Wali Kota Surabaya, PSIS Semarang belum pastikan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes turun berlaga.

 PSIS Semarang pastikan ikut dalam turnamen Piala Wali Kota Surabaya yang direncanakan dilaksanakan pada 1-11 Juni 2022. Turnamen tersebut sebagai ajang pemanasan sebelum kick-off Liga 1 yang akan berlangsung pada akhir Juli 2022.

Kepastian keikutsertaan PSIS Semarang tersebut ditegaskan General Manager Wahyu Liluk Winarto saat dihubungi Ayosurabaya, Minggu 24 April 2022.

Baca Juga: Kabar Duka: Peraih emas SEA Games 1985, Suryati Meninggal Dunia karena Kecelakaan di Pekanbaru

“Saya pastikan PSIS Semarang turun dan berlaga di turnamen Piala Wali Kota Surabaya. Siapa saja pemain yang diturunkan, nanti akan dibahas lebih lanjut sembari menunggu pelatih,” kata Liluk melalui sambungan telepon.

Disinggung apakah dua pemain bintangnya Taisei Marukawa dan Carlos Fortes akan turun bertanding, Liluk belum memberikan kepastian apakah turut bertanding di Turnamen Piala Wali Kota Surabaya.

“Kalau Taisei Marukawa dan Carlos Fortes belum akan turun atau tidak. Nanti tunggu pelatih datang dulu. Harapan kami Taisei dan Fortes bisa diturunkan,” tegas Liluk.

Menghadapi turnamen tersebut, Liluk memfokuskan pada kekuatan pemain muda Mahesa Jenar untuk menambah pengalaman dan menit bermain sebelum kick-off Liga 1.

Baca Juga: Jamin Kelancaran Arus Mudik 2022, Mulai 28-30 April Polri dan Kemenhub Siapkan Rekayasa Arus One Way System

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X