SEA GAMES 2021 Indonesia vs Timor Leste: Dewangga dan Witan Inginkan Poin Maksimal

- Selasa, 10 Mei 2022 | 15:32 WIB
SEA GAMES 2021 Indonesia vs Timor Leste: Dewangga dan Witan Inginkan Poin Maksimal. (Dok PSSI)
SEA GAMES 2021 Indonesia vs Timor Leste: Dewangga dan Witan Inginkan Poin Maksimal. (Dok PSSI)

VIETNAM, AYOSURABAYA.COM -- SEA Games 2021 Indonesia vs Timor Leste, Alfeandra Dewangga dan Witan Sulaeman ingin poin maksimal.

Setelah menelan kekalahan dari Vietnam di laga perdana Grup A SEa Games, skuad Garuda Muda di laga kedua menghadapi Timor Leste.

Bertanding di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa 10 Mei 2022, malam WIB, skuad Shin Tae-yong harus mengamankan tiga poin untuk mengamankan posisi klasemen sementara.

Baca Juga: Polres Jombang Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Pemakaman Lily Wahid

Pemain belakang Tim U-23 Indonesia, Alfeandra Dewangga menyatakan bahwa saat ini kondisi skuad Garuda dalam kondisi apik jelang melawan Timor Leste.

Laga ini menjadi sangat penting bagi Garuda Muda untuk asa lolos ke babak semi final ajang tersebut. Karena pada laga perdana, Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam.

"Persiapan tim sangat bagus, kondisi saya dan teman-teman sangat oke untuk menghadapi lawan Timor Leste. Namun, kami tidak mau meremehkan Timor Leste meski mereka sudah kalah dua kali," kata Dewangga.

Baca Juga: Guru di Sidoarjo Tertipu Rp150 Juta Usai Dijanjikan Jadi Pegawai Negeri Sipil

Seperti diketahui, Timor Leste dibantai Filipina 0-4 pada 6 Mei 2022 dan disikat Myanmar 2-3 pada 8 Mei 2022. Timor Leste pun berada di dasar klasemen Grup A.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X