Inter Milan Juara Coppa Italia, Kalahkan Juventus 4-2, Simone Inzaghi: Pemain Tampil Luar Biasa

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:21 WIB
Inter Milan Juara Coppa Italia, Kalahkan Juventus 4-2, Simone Inzaghi: Pemain Tampil Luar Biasa. (Twitter Inter Milan)
Inter Milan Juara Coppa Italia, Kalahkan Juventus 4-2, Simone Inzaghi: Pemain Tampil Luar Biasa. (Twitter Inter Milan)

ROMA, AYOSURABAYA.COM – Inter Milan juara Coppa Italia musim ini setelah di partai final mengalahkan Juventus dengan skor 4-2.

Inter Milan meraih gelar juara dengan upaya keras mengalahkan Juventus di partai puncak.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pun tak bisa membendung kebahagiaannya usai memastikan gelar juara Coppa Italia bersama skuadnya.

Baca Juga: Kasus Penyakit Hepatitis Akut pada Orang Dewasa Ditemukan di Sidoarjo

Pada laga final di Olimpico, Kamis 12 Mei 2022, dini hari WIB, Nerazzurri sempat memimpin lebih dulu lewat Nicolò Barella, tetapi Juve membalikkan keadaan melalui Alex Sandro dan Dusan Vlahovic dalam waktu 120 detik.

Penalti Hakan Calhanoglu memaksa perpanjangan waktu setelah skor imbang 2-2. Inter akhirnya memastikan kemenangan 4-2 setelah Ivan Perisic mencetak dua gol, salah satunya dari titik penalti.

“Kami menampilkan permainan yang luar biasa menghadapi lawan yang tangguh. Kami bermain bagus selama setengah jam pertama, tapi sedikit kacau selama 15 menit sebelum babak pertama berakhir,” tegas Simone Inzaghi dilansir dari laman resmi klub Inter Milan, Kamis 12 Mei 2022, siang.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Curah Rp16.000, Ini Daftar Harga Bahan Pokok Malang Raya Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

Ini adalah trofi Coppa Italia kedelapan Inter dan yang pertama sejak 2010-11, setelah juga mengalahkan Juve selama perpanjangan waktu di Supercoppa Italiana.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X