De Bryune Ganas! Cetak Empat Gol, Manchester City Hajar Wolves 5-1, Juara Liga Inggris Makin Sengit

- Kamis, 12 Mei 2022 | 12:05 WIB
Kevin de Bryune ganas dengan mencetak empat gol saat Manchester City menghajar Wolves dengan skor 5-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis 12 Mei 2022, dini hari WIB. (Twitter Manchester City)
Kevin de Bryune ganas dengan mencetak empat gol saat Manchester City menghajar Wolves dengan skor 5-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis 12 Mei 2022, dini hari WIB. (Twitter Manchester City)

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM – Kevin de Bruyne ganas saat diturunkan melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) dengan mencetak empat gol.

Manchester City hajar Wolves dengan skor telak 5-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Kamis 12 Mei 2022, dini hari WIB.

Persaingan Liga Inggris semakin ketat. Tambahan tiga poin ini semakin mendekatkan Manchester City meraih gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga: Referensi Teks Khotbah Jumat Syawal: Saatnya Muhasabah, Mujahadah, dan Muraqabah

Usai mencetak empat gol, Kevin de Bryune tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Bahkan usai laga, de Bruyne meminta bola yang dipegang wasit untuk kenang-kenangan.

"Ketika Anda mencetak empat gol, itu selalu spesial. Seharusnya lima. Kami mengendalikan permainan dengan sangat baik dan bisa saja mencetak lebih banyak gol melawan Wolves yang memiliki pertahanan kuat," tegas De Bruyne usai laga dikutip Twitter Manchester City.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola kagum kepada penampilan De Bruyne di laga tersebut. Ia mencetak hattrick dalam 24 menit sekaligus yang pertama sejak 2011 sebelum ia menambah satu gol lagi di babak kedua.

Baca Juga: Inter Milan Juara Coppa Italia, Kalahkan Juventus 4-2, Simone Inzaghi: Pemain Tampil Luar Biasa

Satu gol City lainnya dicetak Raheem Sterling. Adapun gol tuan rumah dilesakkan oleh Leander Dendoncker. City akan mengunci gelar jika menang atas West Ham United akhir pekan nanti.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X