Siap Naturalisasi, Jordi Amat Akan Tiba di Jakarta Sabtu 14 Mei, Sandy Walsh Dijadwalkan Pekan Depan

- Kamis, 12 Mei 2022 | 15:04 WIB
Jordi Amat dan Sandy Walsh Sudah Tidak Sabar Bela Indonesia. Siap Naturalisasi, Jordi Amat Akan Tiba di Jakarta Sabtu 14 Mei, Sandy Walsh Dijadwalkan Pekan Depan. (Instagram Hasani Abdulgani)
Jordi Amat dan Sandy Walsh Sudah Tidak Sabar Bela Indonesia. Siap Naturalisasi, Jordi Amat Akan Tiba di Jakarta Sabtu 14 Mei, Sandy Walsh Dijadwalkan Pekan Depan. (Instagram Hasani Abdulgani)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM – Siap dinaturalisasi, Jordi Amat akan tiba di Jakarta Sabtu 14 Mei 2022, Sandy Walsh dijadwalkan tiba pekan depan.

Dua pemain yang akan dinaturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh akan tiba di Indonesia pada akhir pekan ini dan pekan depan.

Jordi Amat direncanakan akan tiba di Jakarta pada Sabtu 14 Mei 2022. Tiket penerbangan dari Bandara Internasional Barcelona, Spanyol, menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, pun sudah di tangan pemain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini, Leo dan Sagitarius untuk Kamis 12 Mei 2022: Peluang Cuan

Sedangkan Sandy Walsh direncanakan baru pekan depan menyusul ke Jakarta setelah menyelesaikan semua urusannya di Belgia.

Selama di Jakarta, Jordi yang bermain untuk klub di K.A.S. Eupen, Belgia, akan mengunjungi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia dan melakukan medical check up di salah satu Rumah Sakit di Jakarta .

Seperti diketahui atas arahan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan proses naturalisasi Jordi dan Sandy Walsh diminta dikebut. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pun banyak membantu atas proses naturalisasi ini.

Baca Juga: Link Download Twibbon Hari Raya Waisak, Cocok Dibagikan ke Media Sosial

Jika proses naturalisasi bisa berjalan cepat, Jordi dan Sandy diharapkan dapat bergabung bersama timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 awal Juni di Kuwait.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X