Bursa Transfer Liga 1: Perkuat Lini Tengah, Persis Solo Boyong Eks Gelandang Persik Kediri

- Kamis, 12 Mei 2022 | 21:30 WIB
Taufiq Febriyanto, eks gelandang Persik Kediri resmi memperkuat Persis Solo. (dok Persis Solo)
Taufiq Febriyanto, eks gelandang Persik Kediri resmi memperkuat Persis Solo. (dok Persis Solo)

SOLO, AYOSURABAYA.COM -- Perkuat lini tengah, Persis Solo resmi mendatangkan eks gelandang Persik Kediri, Taufiq Febriyanto.

Manajemen Persis Solo memperkenalkan eks pemain Persita Tangerang dan Persik Kediri itu melalui Instagram resmi Persis Solo, Kamis 12 Mei 2022, tepat pukul 19.23 WIB.

Pemain yang lahir dan besar di Kabupaten Sukoharjo ini dipersiapkan Jakcsen F Tiago untuk mengisi kedalaman skuad Laskar Sambernyawa di kompetisi Liga 1 2022 2023.

Baca Juga: Mobil Dipenuhi Coretan Pilok saat Pelantikan Jadi Kepala Desa Wates

Berpengalaman tiga musim terakhir di Liga 1, kehadiran Taufiq Febriyanto akan menambah kekuatan di lini krusial Persis Solo semusim ke depan.

Bergabung dengan tim promosi yang memiliki ambisius, sangat membanggakan bagi Taufiq Febriyanto. Persis merupakan klub yang sudah ia dukung dan cintai sedari kecil.

“Tentu sangat bangga ya bisa bermain di tim kebanggaan dari tempat lahir saya. Persis memang sudah saya dukung dari kecil, siapa sih yang tinggal di Solo tapi nggak jadi Pasoepati? Semoga bisa memberikan yang terbaik ke depannya,” kata Taufiq dilansir Ayosolo.id.

Baca Juga: Ini Waktu Pelaksanaan Sholat Dhuha yang Perlu Umat Muslim Tahu!

Pengalamannya di pentas tertinggi Liga 1 siap untuk ia berikan sebaik-baiknya. Perbedaan karakter dari gaya bermain Taufiq akan coba diselaraskan dengan strategi dan skema permainan yang diberikan oleh pelatih.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: AyoSolo.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X