Aremania Catat! Ini Jadwal Uji Coba Arema FC vs PSIS, 22 Mei di Kanjuruhan dan 4 Juni di Stadion Jatidiri

- Senin, 16 Mei 2022 | 16:28 WIB
Aremania Catat! Ini Jadwal Uji Coba Arema FC vs PSIS Semarang, 22 Mei di Kanjuruhan dan 4 Juni di Stadion Jatidiri. (dok Arema FC)
Aremania Catat! Ini Jadwal Uji Coba Arema FC vs PSIS Semarang, 22 Mei di Kanjuruhan dan 4 Juni di Stadion Jatidiri. (dok Arema FC)

MALANG, AYOSURABAYA.COM – Aremania catat, ini jadawl uji coba Arema FC vs PSIS Semarang, 22 Mei di Kanjuruhan dan 4 Juni di Stadion Jatidiri.

Arema FC telah sepakat menggelar partai uji coba dengan tim asal Kota Semarang, PSIS Semarang dalam format home away.

Dua partai uji coba tersebut akan digelar pada 22 Mei 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Tiket Semifinal SEA Games 2021 Digenggam, Timnas Indonesia U-23 Fokus Laga Semifinal

Selanjutnya, PSIS Semarang akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri pada 4 Juni 2022.

 “Manajemen Arema FC dan PSIS sudah melakukan pembicaraan terkait pertandingan uji coba. Disepakati bahwa kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format home dan away,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir laman resmi Arema.

Rencananya pertandingan uji coba ini juga terbuka untuk suporter, terkait harga tiket masuk dalam waktu dekat Panpel Arema FC akan segera mengumumkan harga tiket untuk pertandingan uji coba tersebut.

Baca Juga: Gabung Latihan Perdana di Persebaya, Leo Lelis Terkesan Suasana Tim

“Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Rencananya akan ditiketkan, terkait harga Panpel akan menggelar rapat internal, setelah itu akan diumumkan kepada publik,” imbuh Sudarmaji.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X