Cetak Dua Gol ke Gawang Persebaya, Samsul Arif: Selalu Spesial Bermain di Hadapan Bonek

- Selasa, 24 Mei 2022 | 14:18 WIB
Cetak Dua Gol ke Gawang Persebaya, Samsul Arif: Selalu Spesial Bermain di Hadapan Bonek. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)
Cetak Dua Gol ke Gawang Persebaya, Samsul Arif: Selalu Spesial Bermain di Hadapan Bonek. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Striker baru Persis Solo, Samsul Arif mencetak dua gol ke gawang Persebaya Surabaya.

Samsul Arif mencatatkan namanya dalam dua gol Persis Solo ke gawang Persebaya dalam laga uji coba bertajuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 22 Mei 2022.

Samsul Arif mendapatkan teror dari awal masuk stadion hingga meninggalkan stadion. Saat nama Samsul Arif diucapkan MC pertandingan, ribuan Bonekmania pun menyuarakan suaranya.

Baca Juga: Kepergok Akan Mencuri Motor, Pencuri di Pasuruan Ini Dihakimi Massa

Setelah pertandingan, Samsul Arif mengaku tak terganggu dengan intimidasi yang dilakukan Bonekmania sepanjang pertandingan. Menurutnya, itu adalah bumbu dari pertandingan dan atmosfer sepak bola di Indonesia.

 “Selalu spesial bermain di hadapan bonek. Bagaimanapun juga, bonek tetap menjadi bagian hidup saya ke depan,” kata Samsul Arif saat jumpa pers usai pertandingan, Minggu 22 Mei 2022.

Selama sekitar 85 menit di lapangan, Samsul Arif kerap mendapat siulan dari suporter yang sepertinya merasa kecewa dengan kepindahan sang pemain.

Baca Juga: Thomas Doll Hadir di Latihan Perdana Persija Jakarta

“Saya tidak masalah teman-teman Bonek ada yang begitu, sebab itu menunjukkan kecintaan mereka terhadap tim. Saya pikir wajar. Saya selalu menikmati atmosfer sepak bola, termasuk bermain di hadapan Bonek,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X