Setelah Jordi Amat dan Sandy Walsh, Giliran Shayne Pattynama Tiba di Indonesia Pekan Depan

- Rabu, 25 Mei 2022 | 13:51 WIB
Shayne Pattynama dijadwalkan tiba di Indonesia Pekan Depan. (Instagram Shayne Pattynama)
Shayne Pattynama dijadwalkan tiba di Indonesia Pekan Depan. (Instagram Shayne Pattynama)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM – Setelah Jordi dan Sandy Walsh, Giliran Shayne Pattynama tiba di Indonesia pekan depan.

Shayne Pattynama menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar pemain naturalisasi untuk memperkuat timnas Indonesia.

Direncanakan, pada pekan depan Shayne Pattynama akan tiba di Jakarta dan selanjutnya mengikuti proses naturaliasi seperti Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Baca Juga: Nikahi Idayati, Anwar Usman Berikan Maskawin Sepertangkat Alat Sholat dan Mahar Jam Tangan

Sama halnya dengan agenda yang telah dilakukan oleh Jordi dan Sandy, Shayne dijadwalkan menjalani beberapa agenda terkait proses naturalisasinya di Indonesia.

Pemain Viking FK yang berlaga di kompetisi tertinggi Norwegia ini akan melakukan beberapa kegiatan seperti kunjungan ke Kedutaan Besar Belanda di Indonesia, wawancancara tertutup dengan Badan Intelijen Negara (BIN) dan menjalani tes kesehatan.

“Shayne sudah konfirmasi akan datang untuk memenuhi rangkaian agenda terkait proses naturalisasinya. Atas arahan Ketua Umum, PSSI akan kembali mengawal proses ini hingga selesai,” tutur Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Baca Juga: Hewan Ternak di Mojokerto Sembuh dari PMK Jadi 995 Ekor

“Pemerintah melalui Kemenpora dan Kemenkumham sangat membantu semua proses ini. Semoga semua kelengkapan dokumen yang dibutuhkan bisa terpenuhi,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X