Berbagi Kebahagiaan Juara Liga 1 Bersama Semeton, Air Mineral Club Luncurkan Kemasan Spesial Bali United

- Minggu, 29 Mei 2022 | 18:08 WIB
Skuad juara Bali United Liga 1 musim 2021/2022. Berbagi Kebahagiaan Juara Liga 1 Bersama Semeton, Air Mineral Club Luncurkan Kemasan Spesial Bali United. (dok Bali United)
Skuad juara Bali United Liga 1 musim 2021/2022. Berbagi Kebahagiaan Juara Liga 1 Bersama Semeton, Air Mineral Club Luncurkan Kemasan Spesial Bali United. (dok Bali United)

BALI, AYOSURABAYA.COM – Berbagi kebahagiaan juara Liga 1 musim 2021/2023 bersama Semeton, air mineral Club meluncurkan kemasan spesial Bali United.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, menjadi jawara dalam pergelaran kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Dari 34 pertandingan yang dijalani, Serdadu Tridatu sukses mengemas 75 poin hasil dari 23 kemenangan, 6 kali imbang dan 5 kekalahan.

Baca Juga: Hasil Drawing Pembagian Grup Turnamen Pramusim, Persebaya di Grup Neraka Lawan Bali United

Kesuksesan ini semakin manis karena Bali United menjadi klub pertama yang mampu menjuarai kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia secara beruntun alias “back to back champions” sejak era Liga Super Indonesia/Liga 1.

Keberhasilan Bali United dalam mengukir sejarah baru ini tentu tidak terlepas dari berbagai pihak, salah satunya para fans yang biasa disebut dengan Semeton.

Meskipun belum dapat mendukung secara langsung di stadion, dukungan dari Semeton baik yang tergabung melalui komunitas maupun individu dapat dirasakan oleh tim dan menjadi motivasi bagi Serdadu Tridatu untuk terus berjuang.

Baca Juga: Jadwal Uji Coba Arema FC, Lawan PSIS Semarang di Jatidiri dan Rans Cilegon di Kanjuruhan, Simak Tanggalnya!

Tidak berlebihan jika Bali United juga mendedikasikan gelar juara ini untuk para Semeton.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X