Jelang Uji Coba PSIS Semarang vs Arema FC, Singo Edan Antusias Menanti Laga di Stadion Jatidiri

- Rabu, 1 Juni 2022 | 13:45 WIB
Jelang Uji Coba PSIS Semarang vs Arema FC, Singo Edan Antusias Menanti Laga di Stadion Jatidiri. (dok LIB)
Jelang Uji Coba PSIS Semarang vs Arema FC, Singo Edan Antusias Menanti Laga di Stadion Jatidiri. (dok LIB)

MALANG, AYOSURABAYA.COM – Menjelang uji coba kedua antara PSIS Semarang vs Arema FC, skuad Singo Edan antusiasi menanti laga di Stadion Jatidiri.

Laga persahabatan PSIS Semarang kontra Arema FC ini akan dilaksnaakan di Stadion Jatidiri Semarang, dengan penonton, Sabtu 4 Juni 2022, kick-off pukul 15.30 WIB.

Media officer Arema FC, Sudarmadji mengatakan, laga melawan PSIS akan menjadi simulasi home away seperti situasi pertandingan sebelum pandemi.

Baca Juga: Polda Jatim Bongkar Penipuan dan Investasi Bodong ARISANLOVE, Korban Rugi Miliaran Rupiah

“Kami sampaikan terima kasih kepada PSIS yang memberikan sambutan hangat digelarnya friendly match home away, tentunya event ini menjadi ajang sinulasi home away yang nantinya juga akan digelar pada kompetisi mendatang,” kata Sudarmadji melalui keterangan resmi yang diterima Ayosurabaya, Rabu 1 Juni 2022.

“Tentu secara teknis bagi kedua klub sebagai ajang utk beradaptasi tentang kesiapan fisik, taktik, dan mental bagi pemain kedua klub,” sambungnya.

Tak berhenti di situ, Sudarmadji mewakili Arema FC juga mengucapkan selamat kepada PSIS yang telah kembali ke Semarang setelah lima tahun terakhir menjadi tim musafir di Magelang saat pertandingan uji coba maupun pertandingan resmi di Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh Malam Ini di Stadion Si Jalak Harupat

“Tidak hanya itu, kami ucapkan selamat PSIS kembali ke kandang aslinya di Jatidiri, ini juga menjadi kerinduan bagi Arema dan Aremania yang dulu pernah singgah di stadion legenda ini,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X