Uji Coba Arema FC vs Rans Nusantara Malam Ini di Stadion Kanjuruhan, Rahmad Darmawan: Momen Adaptasi Mental

- Selasa, 7 Juni 2022 | 14:00 WIB
Uji Coba Arema FC vs Rans Nusantara Malam Ini di Stadion Kanjuruhan, Rahmad Darmawan Sebut Jadi Momen Adaptasi Mental. (dok PT LIB)
Uji Coba Arema FC vs Rans Nusantara Malam Ini di Stadion Kanjuruhan, Rahmad Darmawan Sebut Jadi Momen Adaptasi Mental. (dok PT LIB)

MALANG, AYOSURABAYA.COM --  Uji coba Arema FC vs Rans Nusantara malam ini di Stadion Kanjuruhan, Rahmad Darmawan sebut jadi momen adaptasi mental pemain.

Menghadapi partai uji coba dengan tim kuat Arema FC, pelatih Rans Nusantara Rahmad Darmawan menyebut timnya memiliki misi khusus.

Arema FC vs Rans Nusantara akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa 7 Juni 2022 malam.

Baca Juga: Harga Cabai Rawit Tembus Rp87.500, Ini Daftar Harga Bahan Pokok Kabupaten Sumenep Hari Ini Selasa 7 Juni 2022

Rahmad Darmawan mengatakan, uji coba ini di samping memperkuat pemahaman taktik, pemain Rans Nusantara FC diharapkan bisa beradaptasi dari sisi mental.

Seperti diketahui, laga uji coba tersebut akan dihadiri ribuan penonton. Menurut pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan, penguatan mental jadi salah satu fokus persiapan tim.

Arema FC dianggap jadi lawan tanding yang tepat lantaran para pendukungnya dikenal fanatik ketika mendukung tim kesayangannya bermain.

Baca Juga: Bakal Saingi Google, Apple Dikabarkan Akan Luncurkan Search Engine Baru

“Laga uji coba melawan Arema FC menurut kami sangat penting dan spesial, setelah sekian lama mempersiapkan tim. Karena pemain akan bermain di hadapan penonton. Tentu tekanan yang mereka rasakan akan berbeda secara psikologis. Mereka akan belajar mengatur kondisi itu,” ujar pelatih asal Lampung itu dilansir laman resmi LIB.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X