Piala Presiden 2022 Persik Kediri vs Arema FC, Javier Roca Waspadai Kebangkitan Singo Edan di Stadion Kanjuruh

- Selasa, 14 Juni 2022 | 19:34 WIB
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca. Piala Presiden 2022 Arema FC vs Persik Kediri, Javier Roca Waspadai Kebangkitan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan. (dok Persik Kediri)
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca. Piala Presiden 2022 Arema FC vs Persik Kediri, Javier Roca Waspadai Kebangkitan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan. (dok Persik Kediri)

MALANG, AYOSURABAYA.COM – Piala Presiden 2022 Persik Kediri vs Arema FC, Javier Roca waspadai kebangkitan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan.

Derby Jatim akan tersaji pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu 15 Juni 2022, antara Persik Kediri vs Arema FC.

Di laga perdana, Persik Kediri berhasil menuai hasil manis saat menghadapi Perskabo 1973 dengan skor tipis, 1-0. Satu-satunya gol Macan Putih dicetak striker asingnya, Joanderson.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Sagitarius dan Pisces untuk Selasa 14 Juni 2022: Bagian dari Ujian Hidup

Sementara itu, Arema FC meraih hasil minor usai dipecundangi PSM Makassar di laga perdana dengan skor 0-1.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca sangat mewaspadai motivasi Singo Edan dalam laga kedua bertajuk Derby Jatim ini.

Roca dalam jumpa pers di Kota Malang, Selasa mengatakan bahwa ia sangat mewaspadai kekuatan tim berjuluk Singo Edan tersebut meski mengalami kekalahan pada laga perdana melawan PSM Makassar 1-0.

"Arema FC bermain di kandang dan tidak terpengaruh pada hasil pertandingan sebelumnya. Kita harus waspada, kita harus kerja keras untuk mendapatkan poin, kalau bisa poin maksimal untuk laga besok," kata Roca dilansir Suara.com.

Baca Juga: bjb Soccer Festival Sukses Digelar, Lahirkan Bibit Unggul Atlet Sepak Bola

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X