Ini Harga dan Cara Beli Tiket Persik Kediri vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan Rabu 15 Juni

- Selasa, 14 Juni 2022 | 21:07 WIB
Ini Harga dan Cara Beli Tiket Persik Kediri vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan Rabu 15 Juni. (dok website Arema FC)
Ini Harga dan Cara Beli Tiket Persik Kediri vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan Rabu 15 Juni. (dok website Arema FC)

MALANG, AYOSURABAYA.COM – Ini rincian harga dan cara beli tiket pertandingan Persik Kediri di Stadion Kanjurugan Malang, Rabu 15 Juni 2022.

Pertandingan kedua fase Grup D di Stadion Kanjuruhan Malang akan menyajikan Derby Jatim, Persik Kediri vs Arema FC, kick off pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini dipastikan akan menyedot massa pendukung kedua suporter. Selain laga sangat krusial bagi Arema FC, laga lawan Persik Kediri sekaligus adu gengsi sesama tim Jawa Timur di turnamen Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Update Kondisi M Hidayat Usai Laga Persebaya Kontra Bhayangkara FC di Grup C Piala Presiden 2022

Lalu berapa harga dan mendapatkan tiket pertandingan Persik Kediri vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malan, Rabu 15 Juni 2022, kick off pukul 20.30 WIB.

Berikut penjelasan dari panpel Arema FC terkait harga dan cara mendapatkan tiket pertandingan Persik Kediri vs Arema FC.

Langkah antisipasi terkait distribusi tiket pertandingan Persik Kediri vs Arema FC pada Rabu 15 Juni 2022,  dilakukan oleh Panpel Arema FC, salah satu cara adalah dengan membuka semua lini distribusi tiket.

Baca Juga: Cek Kesiapan Stadion Manahan Menjelang Piala Dunia U20, Ini Catatan Penting dari FIFA untuk Gibran

Setidaknya ada tiga jalur yang dipersiapkan, yakni melalui website aremafc.com, tiket box pada mitra yang sudah ditunjuk dan distribusi melalui korwil yang sudah terdaftar di Panpel Arema FC.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X