Piala Presiden 2022: Jelang Lawan Persita Tangerang, Enam Pemain PSS Sleman Alami Cedera

- Rabu, 15 Juni 2022 | 19:50 WIB
Piala Presiden 2022: Jelang Lawan Persita Tangerang, Enam Pemain PSS Sleman Alami Cedera, (dok PSS)
Piala Presiden 2022: Jelang Lawan Persita Tangerang, Enam Pemain PSS Sleman Alami Cedera, (dok PSS)

SOLO, AYOSURABAYA.COM – Menjelang pertandingan di laga kedua fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 lawan Persita Tangerang, enam pemain PSS Sleman alami cedera

Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis 16 Juni 2022, kick-off pukul 16.00 tersebut diprediksi akan ketat.

Menjelang lawan Pendekar Cisadane, enam pemain Super Elja diragukan tampil. Pasalnya, mereka mengalami cedera ketika jalani latihan reguler.

Baca Juga: Lolos ke Piala Asia 2023, Iwan Bule Sanjung Kerja Keras Shin Tae-yong dan Pemain

Keenam pemain tersebut yakni M. Ridwan, Jandia Eka, Syaiful Ramadhan, Marckho Sandy, Derry Rachman, dan Boaz Solossa.

"Keenam pemain tersebut belum bisa dipastikan tampil ketika melawan Persita besok. Karena mereka mengalami cedera ketika latihan dan tingkat cedera mereka bermacam-macam mulai dari sedang hingga berat," ujar dokter tim PSS, Feras Ardiles seusai latihan di lapangan Gedongan, Surakarta, Rabu 15 Juni 2022 dilansir laman resmi PSS.

"Cedera yang mereka alami beragam seperti Boaz mengalami masalah di hamstring, Marckho di bagian tibialis anterior, dan Derry di bagian hamstring," sambungnya.

Baca Juga: Bawa Indonesia ke Piala Asia 2023, Ini Respons Mengesankan Shin Tae-yong

Pria berambut gondrong ini juga menambahkan ketiga pemain lain yaitu Syaiful mengalami masalah di bagian engkelnya, Ridwan di bagian pundaknya dan Jandia di bagian multifidusnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X