Hasil Piala Presiden Dewa United vs PSS Semarang: Berakhir Seri, Laskar Mahesa Jenar Geser PSS Sleman

- Jumat, 17 Juni 2022 | 19:35 WIB
Pertarungan sengit antara Dewa United FC vs PSIS Semarang dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 17 Juni 2022. (ayosurabaya.com/Budi Cahyono)
Pertarungan sengit antara Dewa United FC vs PSIS Semarang dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 17 Juni 2022. (ayosurabaya.com/Budi Cahyono)

SOLO,AYOSURABAYA.COM– Komposisi klasemen sementara grup A Piala Presiden 2022 kembali berubah setelah Dewa United FC bermain imbang dengan PSIS Semarang dalam lanjutan pertandingan fase penyisihan di Stadion Manahan, Kota Solo, Jumat 17 Juni 2022. 

Puncak klasemen yang sebelumnya diduduki PSS Sleman pun berubah ditempati PSIS Semarang. Pasalnya, meski sama-sama mengantongi poin 4 setelah bermain satu kali menang dan satu imbang, Laskar Mahesa Jenar masih diatas Super Elang Jawa dengan mengantongi total tujuh gol dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Sementara itu, jalannya pertandingan antara Dewa United FC melawan PSIS Semarang sendiri berjalan cukup alot. Di tengah derasnya hujan yang mengguyur selama pertandingan berlangsung kedua tim saling jual beli serangan hingga skor akhir menunjukkan angka 2-2.

Baca Juga: Kejari Naikkan Status Kasus Dugaan Penjualan Barang Sitaan Satpol PP Surabaya ke Tahap Penyidikan

Dua gol dari Dewa United FC dicetak oleh Rangga Muslim dan Karim Rossi, sedangkan dari PSIS Semarang dicetak oleh Eka Febri dan Wahyu Prasetyo.

Mengawali pertandingan, Dewa United FC sudah membuka keunggulan melalui sepakan Rangga Muslim Perkasa yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang PSIS Semarang dan berakhir dengan gol di menit ke-1.

Kebobolan di awal, PSIS Semarang pun mencoba membalas dengan membangun serangan hingga kesempatan pun datang saat Taisei Marukawa mencoba memasukkan bola di menit ke-7. Namun tendangan Marukawa masih melenceng.

Namun kegagalan tersebut diganti dengan gol cantik yang dicetak Eka Febri pada menit ke-9, dengan memanfaatkan umpan yang diberikan Marukawa. Eka yang berdiri di kotak penalti melepaskan shooting keras yang menuju ke sudut gawang. Hingga membuat skor imbang menjadi 1-1.

Baca Juga: Pemerintah Klaim Keberadaan Bendungan Tingkatkan Indeks Tanam

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X