Hasil Derby Jateng Piala Presiden 2022, Gol Carlos Fortes Bawa Kemenangan PSIS Semarang Kalahkan Persis Solo

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:32 WIB
Selebrasi striker PSIS Semarang, Carlos Fortes usai membobol gawang Persis Solo di fase Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)
Selebrasi striker PSIS Semarang, Carlos Fortes usai membobol gawang Persis Solo di fase Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSURABAYA.COM – Hasil Derby Jateng Piala Presiden 2022, gol Carlos Fortes bawa kemenangan PSIS Semarang kalahkan Persis Solo.

PSIS Semarang tampil menawan saat mengalahkan Persis Solo dalam fase Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa 21 Juni 2022.

PSIS Semarang menang 2-1 melawan tuan rumah Persis Solo. Gol PSIS dicetak Alfeandra Dewangga pada menit ke-36 dan Carlos Fortes pada menit ke-69.

Baca Juga: Usai Piala Presiden 2022, Persebaya Gelar Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Sementara satu-satunya gol Laskar Samberyawa dilesakkan Fabiano Beltrame melalui sundulan pada menit ke-45+4.

PSIS Semarang untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan 7 poin dari dua kali menang dan sekali seri. Sementara Persis Solo mengoleksi satu poin dari dua laga dengan catatan satu seri dan satu kalah.

Jalannya pertandingan, PSIS Semarang menguasai pada babak pertama. Mahesa Jenar unggul di lini tengah dengan menurunkan Guntur Triaji, Eka Febri dan Oktafianus Fernando.

Sementara trio lini serang menurunkan Taisei Marukawa, Hari Nur Yulianto dan Carlos Fortes.

Kiper Persis Solo, M Riyandi tampil memikat di babak pertama. Gol pertama PSIS Semarang tercipta lewat aksi pemain timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga pada menit ke-36.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X