Trofeo Arema FC vs Persik Kediri vs Rans Nusantara FC, Ronaldinho Bakal Bermain Kanjuruhan Minggu Besok

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:42 WIB
Ronaldinho (http://cdn.caughtoffside.com)
Ronaldinho (http://cdn.caughtoffside.com)

MALANG,AYOSURABAYA.COM– Warga Malang dan sekitarnya bakal memiliki kesempatan menyaksikan langsung penampilan mantang bintang bola dunia, Ronaldinho pada Minggu 26 Juni 2022 mendatang.

Pasalnya, mantan pemain Tim Nasional Brazil tersebut akan ikut memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo antara klub milik artis Raffi Ahmad dengan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang

Kedatangan Ronaldinho ke Malang tersebut dibenarkan oleh media officer Arema FC, Sudarmaji. Menurutnya hal tersebut menjadi sebuah kehormatan besar, terutama bagi Arema FC selaku tuan rumah dari penyelenggaraan event tersebut. 

Baca Juga: Tragis, Balita Anak Ulama Tuban Meninggal Usai Tertembak Pistol Pengawal Pribadi

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ujarnya.

Selain memberikan kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan, hal ini juga akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” jelas Sudarmaji.

Baca Juga: Lepas 794 Atlet, Eri Pasang Target Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov Jatim

Ia menambahkan, kick off pertandingan akan dimulai pukul 20.30 WIB. Dan karena menggunakan format trofeo maka akan ada tiga pertandingan yang digelar. Bagi Aremania maupun masyarakat yang ingin menyaksikan langsung aksi Ronaldinho, Sudarmaji mengatakan cukup membeli tiket agar bisa masuk ke Stadion Kanjuruhan. Dimana harga tiket dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022 dengan tiket ekonomi  50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP 350 ribu. Tiket dijual mulai hari ini Rabu 22 Juni 2022. 

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: Arema fc official website

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X