Trofeo Bersama Arema FC dan Persik Kediri, Ronaldinho Bakal Main Bersama RANS Nusantara FC

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:13 WIB
Trofeo Bersama Arema Fc dan Persik Kediri, Ronaldinho Bakal Main Bersama RANS Nusantara FC (Instagram Ronaldinho)
Trofeo Bersama Arema Fc dan Persik Kediri, Ronaldinho Bakal Main Bersama RANS Nusantara FC (Instagram Ronaldinho)

MALANG, AYOSURABAYA.COM — Legenda sepak bola dunia, Ronaldinho akan bermain bersama RANS Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Eks bintang AC Milan, Ronaldinho akan beraksi membela RANS Nusantara dalam laga trofeo yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang bersama Arema FC dan Persik Kediri.

Laga trofeo RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri itu akan dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu 26 Mei 2022.

Manajemen Arema FC dalam keterangannya menyebutkan kedatangan Ronaldinho ke Stadion Kanjuruhan Malang merupakan sebuah kehormatan yang besar.

Baca Juga: BREAKING NEWS Pesawat Susi Air Kecelakaan di Papua, Rute Timika-Duma

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis mereka, Rabu 22 Juni 2022.

Menurutnya, trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi bintang dunia Ronaldinho di lapangan.

"Bagi Aremania, ini merupakan kesempatan langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," tutur Sudarmaji.

Di sisi lain, kedatanga Ronaldinho di Malang ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfer Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di PLN UP3 Madiun ULP Dolopo Kamis 23 Juni 2022

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X