Masih Berkompetisi di Piala Presiden, RANS Nusantara FC Pastikan Semua Skuad Ikut Trofeo di Malang

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:50 WIB
 Ronaldinho bersama Raffi Ahmad dan Rudy Salim. (instagram)
Ronaldinho bersama Raffi Ahmad dan Rudy Salim. (instagram)

JAKARTA,AYOSURABAYA.COM– Meski masih berkompetisi di fase penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 di Kalimantan Timur, namun seluruh skuad RANS Nusantara FC dipastikan akan mengikuti pertandingan trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Minggu 26 Juni 2022. 

Hal tersebut diungkapkan Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad. Menurutnya pertimbangan berani memboyong semua skuad untuk mengikuti pertandingan trofeo di Malang di tengah penyisihan Piala Presiden karena adanya mantan bintang bola dunia, Ronaldinho yang akan ikut bermain. 

"Saya sudah mengobrol dengan coach RD. Dia ingin mempertemukan pemain dengan bintang dunia Ronaldinho agar mereka mendapatkan motivasi," ujarnya sebagaimana dilansir Suara.com

Baca Juga: Dalami Penyelidikan Sembari Tunggu Hasil Autopsi, Polresta Mojokerto Periksa Sejumlah Saksi

Pihak RANS Nusantara FC berharap, momen bermain bersama Ronaldinho tersebut akan mendongkrak semangat seluruh personel untuk membantu klub mendapatkan prestasi. Nantinya di Malang, RANS Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho akan berlaga di pertandingan trofeo melawan Arema FC dan Persik. 

Raffi pun mengaku tidak khawatir dengan skuadnya yang akan mengikuti pertandingan trofeo karena laga tersebut hanya bersifat hiburan.

"Trofeo ini, kan, lebih ke ekshibisi," tutur dia.

Sebagaimana diketahui RANS Nusantara FC mengundang peraih dua gelar pemain terbaik dunia FIFA, Ronaldinho de Assis Moreira ke Indonesia untuk memperkuat tim di trofeo Malang dan meningkatkan gairah sepak bola Indonesia.

Selain berlaga, Ronaldinho juga dijadwalkan memberikan klinik pelatihan (coaching clinic) kepada pesepak bola muda Tanah Air.***

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X