Prediksi Piala Presiden 2022 dan Link Live Streaming Penyisihan Grup A

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:23 WIB
Prediksi dan link live streaming Piala Presiden 2022, Senin 27 Juni 2022. (PSSI)
Prediksi dan link live streaming Piala Presiden 2022, Senin 27 Juni 2022. (PSSI)


AYOSURABAYA.COM -- Prediksi Piala Presiden 2022 pada Senin 27 Juni 2022 yang menampilkan dua laga, yakni PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita Tangerang diulas dalam artikel ini

PSS Sleman vs Dewa United akan tampil lebih dulu pada pukul 16.00 WIB. Sementara, Persis Solo vs Persita Tangerang mulai pukul 20.30 WIB. Kedua laga akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Laga kedua tim di Piala Presiden 2022 dapat disaksikan dengan mengakses link live streaming PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita Tangerang di akhir artikel.

Baca Juga: Masih Berkompetisi di Piala Presiden, RANS Nusantara FC Pastikan Semua Skuad Ikut Trofeo di Malang

PSS Sleman vs Dewa United

Kedua tim sama-sama berpeluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022. Super Elang Jawa diprediksi tampil lebih unggul dari Dewa United sore nanti.

Pasalnya, PSS Sleman telah mengantongi empat poin dari masing-masing satu kemenangan, satu kali kalah, dan satu kali seri.

Sementara, Dewa United tengah memburu kemenangan pertamanya dari setelah mengantongi dua poin dari dua laga imbang dan satu kali kalah.

Baik PSS maupun Tangsel Warrior diperkirakan akan menurunkan tim terbaiknya di laga pamungkas fase grup nanti. Laga diperkirakan berlangsung sengit, tim asuhan Seto Nurdiantoro diprediksi unggul dengan skor tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X