Berpotensi Adu Penalti! Prediksi dan 2 Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022

- Minggu, 3 Juli 2022 | 14:15 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2022 via Indosiar dan Vidio (vidio.com)
Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2022 via Indosiar dan Vidio (vidio.com)

AYOSURABAYA.COM  Perempat final Piala Presiden 2022 sore ini akan mempertemukan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Minggu, 3 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Prediksi dan 2 Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC bisa anda akses melalui link yang tertera pada akhir artikel ini.

Dilansir dari Suarajawatengah.id, pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre optimistis timnya bisa melanjutkan tren positif yang sedang dijalani.

Baca Juga: Download WA GB Pro Apk Update Juli 2022, Aman dan Anti Banned

"Kami akan melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sebelumnya dan ingin memberikan yang terbaik di Piala Presiden," kata Alexandre.

Mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu mengaku sudah menyiapkan skema khusus untuk menghadapi Bhayangkara FC.

"Kami sudah mempelajari Bhayangkara FC. PSIS sudah siap 100 persen untuk menghadapi Bhayangkara FC," tegas pelatih PSIS Semarang asal Brasil itu.

Sementara pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro, mengatakan, PSIS musim ini berbeda jika dibanding kompetisi yang lalu.

"Kami evaluasi bagaimana cara meredam mereka," kata Widodo dikutip dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Kukuh Tri Laksono

Sumber: Suarajawatengah.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X