Gelandang Thailand Tak Pedulikan Suporter Indonesia yang Datang ke Stadion

- Rabu, 6 Juli 2022 | 13:35 WIB
Gelandang Thailand Tak Pedulikan Suporter Indonesia yang Datang ke Stadion (Instagram/golf_ratree)
Gelandang Thailand Tak Pedulikan Suporter Indonesia yang Datang ke Stadion (Instagram/golf_ratree)

AYOSURABAYA.COM – Gelandang Timnas Thailand U19, Seksan Ratree tidak terlalu memperdulikan dukungan suporter Indonesia yang datang langsung ke stadion.

Jelang laga melawan Timnas Indonesia U19 di matchday ketiga Grup A Piala AFF U19 2022 nanti malam, fokus Timnas Thailand U19 menurut Seksan Ratree adalah memperbaiki penampilan di laga sebelumnya dan tampil bagus ketika menghadapi timnas Indonesia U19.

Duel Timnas Indonesia U19 vs Thailand U19 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu, 06 Juli 2022, pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 36 Kapan Dibuka? Simak Bocorannya Berikut Ini, Segera Daftar!

“Biarkan fans mendukung, kami akan menunjukkan penampilan terbaik kami,” ujar Seksan Ratree dikutip dari Facebook resmi Federasi Sepak Bola Thailand, Rabu (6/7/2022).

Seksan Ratree menegaskan target Timnas Thailand adalah meraup tiga poin. Mereka siap untuk menghancurkan timnas Indonesia U-19 di depan pendukungnya sendiri.

“Tentu saja di pertandingan berikutnya (melawan Indonesia), target kami adalah tiga poin, yang harus kita sesuaikan adalah kita harus memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya,” jelas Ratree.

Timnas Thailand U19 (Instagram/Changsuek)

Thailand U19 menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi enam poin hasil menyapu bersih kemenangan di dua laga pertama.

Halaman:

Editor: Kukuh Tri Laksono

Sumber: Facebook/FAT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X